LaNyala Minta Kapolri usut tuntas pelaku pembunuhan wartawan di Ulung Tranggana.

Jakarta.koranpatroli.com. LaNyala Mattaliti selaku ketua DPD RI sangat prihatin dengan kasus pembunuhan wartawan yang sudah satu bulan belum terungkap pelaku pembunuhan maupun modus pembunuhan di Mamuju Dulawesi Barat.atas Demas Laira .Untuk itu LaNyala meminta Kapolri Jendral Idham Azis untuk memberi attensi pada kasus tersebut mengingat kasus tersebut sudah satu bulan belum terungkap siapa pelakunya dan masih gelap.

Tandas LaNyala yang juga anggota dewan penasehat PWI jawa timur.seperti diketahui  jenasah Demas Laira ditemukan yergeletak dipinggir jalan desa mamuju tengah sulawesi barat pada kamis 20 agustus 2020 pukul 02.00 wita. Sebelum diketahui jenasah Demas tengah melakukan perjalanan kembali ke kediamannya dari kota palu.sulawesi tengah. Mayatnya diketemukan dengan 17 luka tusukan yang diduga akibat benda tajam.

menurut keluarga semasa hidupnya korban tidak punya musuh atau masalah dengan orang lain.diduga terkait korban menulis berita berita di media. LaNyala minta Kapolri segera ungkap kasus pembunuhan wartawan tersebut

(Tim patroli)

No comments

Powered by Blogger.