OPERASI YUSTISI DI CIBEUREUM, WARGA TAK BERMASKER DIHUKUM PUSH UP DAN MENYAPU JALAN



Tasikmalaya_Koran Patroli.com - Seiring dengan adanya lonjakan kasus Covid 19 di kota Tasikmalaya Pemerintah beserta jajarannya menggelar Operasi Yustisi. Operasi Yustisi untuk penegakan protokol kesehatan serentak digelar di Kota Tasikmalaya salah salah satunya di Kecamatan Cibeureum. Operasi  ini digelar tepat didepan Kantor Kecamatan Cibeureum Selasa (15/09) sekitar jam 8 pagi.

Operasi tersebut dilaksanakan oleh petugas gabungan TNI-POLRI, Satpol PP dan dibantu oleh Ormas. Dalam operasi ini puluhun pengendara yang tidak memakai masker baik roda dua atau roda empat diberhentikan. Para pengendara yang terjaring langsung di data dan diberi hukuman. Adapun hukuman atau sanksinya ada yang disuruh push up dan ada pula yang menyapu jalan.

Operasi Yustisi ini akan digelar rutin diseluruh wilayah Kota Tasikmalaya. Diharapkan dikemudian hari selama situasi seperti ini masyarakat sadar untukmemakai masker guna meminimalisir, mencegah dan memutus mata rantai penularan Covid 19. Doc. Farid, BA,/YAS

No comments

Powered by Blogger.