Penemuan Bayi Laki-Laki Di Belakang Puskesmas Gapura Membuat Geger Warga Setempat


Sumenep_Koran patroli.com. Penemuan sesosok bayi laki-laki di bawah tembok pembatas puskesmas Gapura, kecamatan gapura kabupaten Sumenep Madura jawa timur.18/09/2020

mendapatkan Informasi dari Masyarakat jika di belakang Puskesmas Gapura telah ditemukan bayi laki-laki di dalam kardus air mineral Oasis yg ditutupi kain sarung.

mendapat Info tersebut kemudian Pelapor bersama dengan Kapolsek Gapura AKP IRIANTO dan Kanit Reskrim Aiptu ROIS AFFANDI mendatangi TKP. dan dapat informasi bahwa bayi laki-laki tersebut ditemukan pertama kali oleh Saksi BUSIYA dan Saksi IBRAHIM pada saat Busiya akan mencari rumput kemudian Busiya melihat ada sebuah kardus yang ditutup kain sarung dibawah tembok pagar pembatas Puskesmas Gapura. 

Dan setelah dilihat/dibuka ternyata didalam kardus terdapat bayi laki-laki, lalu Busiya memberitahukan kejadian tersebut kepada Ibrahim. Dan kemudian datang warga banyak dan selanjutnya sekira pukul 09.00 wib kejadian tersebut diinformasikan kepada Aiptu SUDARSONO, SH  petugas Polsek Gapura.


Ciri-ciri bayi yang ditemukan adalah 

Bayi kelamin laki-laki, berat badan 2,8 kg. Tinggi 47 Cm. Lingkar kepala 34 Cm.

BARANG BUKTI 

buah Kardus terdapat tulisan Oasis warna coklat.

1 buah sarung warna.sahawi.

No comments

Powered by Blogger.