Upacara Mendem Pedagingan Pembangunan Balai Piasan, Candi Dan Penyengker Padmasana Mako Polsek Klungkung


Bali_Koranpatroli.com (Klungkung) Polres klungkung Rabu tanggal 2 September 2020 mulai pukul 09.10 wita bertempat di Mako Polsek Klungkung Jalan Dusun Hyang Api Desa Akah Klungkung telah berlangsung giat Upacara Mendem Pedagingan Pembangunan Balai Piasan, Candi dan Penyengker Padmasana Polsek Klungkung.

Turut hadir dalam acara tersebut Wakil Bupati Klungkung Made Kasta Waka Polres Klungkung,Kompol Sindar Sinaga SP. para PJU Polres, Klungkung Kapolsek jajaran Polres Klungkung berserta anggota Polsek Klungkung.

Dalam acara Mendem Pedagingan Pembangunan Balai Piasan, Candi dan Penyengker Padmasana Polsek Klungkung. dipimpin oleh Jro Mangku Polsek Klungkung Diawali dengan giat atur piuning dan pecaruan di halaman Padmasana Upacara mendem pedagingan pembangunan Balai Piasan, Tembok Penyengker, Candi Bentar Padma Sana Polsek Klungkung dirangkai dengan giat Ngelinggihang Penunggun Karang Polsek Klungkung yang direnovasi mengangkat Batarannya, kemudian dilanjutkan dengan persembahyangan bersama.


Sumber : Humas Polres Klungkung.

No comments

Powered by Blogger.