ACARA PEMBAGIAN BLT DESA CAMPAKA MEKAR BERJALAN AMAN DAN LANCAR

Bandung barat_koranpatroli.com. Warga masyarakat Desa campaka mekar, kecamatan Padalarang, Kabupatén Bandung barat antusias mengikuti pembagian Bantuan langsung tunai atau lebih di kenal (BLT) 

    Penyerahan BLT tahap 6 sebesar (300.000) di laksanakan di gedung Aula Désa Campaka mekar pada hari jum'at 23/10/2020 Di mulai pada pukul 13.00, Di hadiri Bimmas serta  Babinsa juga saksi wakil dari pihak kecamatan Padalarang.

     warga antusias berbondong bondong datang ke ruangan Aula desa campaka mekar walau cuaca hujan,

       pihak pemerintah Desa sudah mengatur jadwal kedatangan warga per dusun, tetapi berhubung cuaca hujan warga yang berbeda dusun malah hampir barengan pada datangnya,, 

   Dalam sambutannya kepala desa sadang mekar Asep Yusuf bhakti, Beliau menghimbau agar warga senantiasa tetap mengikuti protokol kesehatan seperti 3 M,, seperti mencuci tangan, memakai masker,, dan menjaga jarak.

    Beliau mengucapkan puji syukur atas semua warganya yang tidak ada satupun yang terkena wabah virus covid-19 juga, Asep berpesan kepada para orang tua agar bisa mengajarkan anak-anaknya juga membiasakan pake masker jika keluar rumah 

   "Alhamdulillah pemerintahan desa campaka mekar sudah melaksanakan program pembagian masker terhadap warga masyarakat dan jika ada warga yang masih belum kebagian masker silahkan untuk datang ke kantor desa untuk memintanya,, ujar Asep..

  Masih dalam sambutannya Asep menjelaskan untuk saat ini pemerintah desa sadang mekar tidak bisa membangun infrastruktur desa karena Dana desa semua di arahkan ke program BLT Beliau berharap pembagian BLT tahap 6 sekarang yang untuk terahir dan situasi vademi covid-19 cepet ber'ahir, karena kita semua sudah sangat lelah dengan situasi seperti ini,, ujar Asep Yusup.

   Pembagian BLT kali ini berjalan aman dan lancar, walau di awal acara warga sepet menerobos masuk aula karena di luar hujan, tapi petugas berhasil menenangkan warga sehingga kembali berjalan dan acara ber'ahir aman..

No comments

Powered by Blogger.