Bantuan sosial diperjual belikan oleh penerima Bansos

 Jatinegara_Koranpatroli.Com

Benar benar keterlaluan warga tidak dapat bansos maka RT dan RW yang di serang. Tapi setelah Terima Bansos malahan dijual dengan satu paket seharga 100 ribu. Bila dihitung hitung satu paket bisa satu keluarga nikmati satu dua minggu jadi bisa meringankan beban keluarga. 

Ya seperti awak media patroli dapatkan doos doos sembako di warung makan sekitar mesjid Jembatan item. Yang menurut hasil info dari warung tersebut bahwa mereka beli dari warga gang banten yang kebetulan dekat tempat tinggal kontrakannya. 

Sementara awak lakukan investigasi di area RW 04 bali Mester dan saat konfirmasi kepada ketua RW 04 Bpk Ir. Suh anda Sutanto mengatakan akan mencari warga nya yang menjual paket sembako dan laporkan kepada kelurahan agar dicoret dari jatah Bansos berikutnya. Ini sumbangan Bantuan Sosial sebagai kepedulian pemerintah kepada seluruh masyarakat . 

Inilah profil warga tidak ngerti arti bantuan. Padahal pemerintah sudah banyak memberi bantuan bermacam-macam Untuk rakyat.. Selain warga menjual Paket Bansos ada juga sunbangan bansos untuk dampak cofid 19 malahan RT setempat mengutip 10.000 SD 20.000 kepada warga yang mendapat paket bansos. 

Dan diduga ada permainan  antara yayasan dengan RT  setempat seperti di RW 04 bali Mester dan ketua RW tidak tau menahu pungutan  tersebut.

Inilah bantuan bantuan penuh dengan penyalahgunaan dilevel bawah. Dan pihak pemerintah untuk segera turun untuk menangkap oknum yang diduga melakukan penyelewengan BantuanSosial ini. 

( patroli team)

No comments

Powered by Blogger.