Dam karet jati mlerek jombang menelan korban lagi

Jombang_Koran Patroli.com. Warga Desa Jati Mlerek, Kecamatan Plandaan, Kabupaten Jombang dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat seorang laki-laki tanpa identitas, di Bendungan air, Sungai Brantas (Dam Karet) ikut Desa Jatimlerek, Kecamatan Plandaan, Kabupaten Jombang. Jum’at, (6/11/2020) pagi.

Penemuan Mayat Mr. X, yang berjenis Kelamin: laki-laki dan berusia ± (60), tersebut  ditemukan warga sekitar Desa Jatimlerek, Kecamatan Plandaan, Kabupaten Jombang. 

Kapolsek Plandaan, AKP. Akwan, S.H.M.Hum. menjelaskan bahwa, sekira jam 09.00 Wib pelapor mendapat informasi dari masyarakat bahwa ada orang yang meninggal dunia di Bendungan air Sungai Brantas (Dam Karet) Desa Jatimlerek, Kecamatan Plandaan, Kabupaten Jombang.

“Pelapor langsung menuju ketempat yang dimaksud ternyata benar, selanjutnya pelapor menginformasikan kejadian tersebut ke Polsek Plandaan. Kemudian Kapolsek Plandaan (AKP. Akwan, S.H., M.Hum.) bersama dengan Kanit Reskrim beserta anggota, Kanit Intel beserta anggota, KSPKT beserta anggota mengecek langsung menuju ke Bendungan air Sungai Brantas (Dam Karet) dan benar bahwa di tempat tersebut diketemukan seorang laki-laki tanpa identitas (Mr. X), dengan ciri – ciri: umur ± 60 tahun, memakai kaos hitam dalam keadaan telanjang tanpa memakai celana sudah dalam keadaan meninggal dunia dan sudah berbau,”terangnya.


Selanjutnya Mayat Mr. X tersebut dilakukan pengangkatan secara bersama – sama oleh warga sekitar dan dibantu dengan relawan Jombang langsung dibawa ke RSUD Jombang untuk dilakukan Visum Et Repertum mayat. Atas kejadian tersebut, kemudian dilakukan penyelidikan lebih lanjut.


Hadir yang mendatangi lokasi diantaranya : Kapolsek Plandaan, SPKT Polsek Plandaan, Kanit Reskrim beserta anggota, Kanit Intel beserta anggota, Unit Resmob Polres Jombang, SPKT beserta IDENTIFIKASI Polres Jombang dan Relawan dari Jombang.  (dodok/sabto)

No comments

Powered by Blogger.