Mobil Nyasar Misterius di Hutan Pacet, Pengakuan Pengemudi Bikin Merinding

KoranPatroli.com 

 Seorang pengemudi mobil ramai diperbincangkan masyarakat usai mengalami kejadian misterius saat perjalanan menuju Surabaya. Tanpa sadar dia masuk ke hutan angker di Desa Made, Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur, Kamis (12/11/2020) malam.

Identitas pengemudi ketahui bernama Suryadi (49) warga Desa Nogorejo, Kecamatan Galang, Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara. Dia merasakan pengalaman aneh usai keluar dari Tol Pandaan, Pasuruan dan mengikuti petunjuk arah dari google map.

Setelah melewati jalan berkabut di antara bebatuan, mobilnya tiba-tiba tidak bisa maju ataupun mundur. Seketika itu, dia menyadari jika tersesat akibat sesuatu yang mistis dan berupaya mencari pertolongan.

Warga beserta relawan dan polisi yang menerima informasi kemudian melakukan pencarian dari atas Air Terjun Coban Canggu hingga akhirnya menemukan mobil tersebut di antara dua tebing di Hutan Desa Made. Saat dievakuasi relawan dan anggota Polsek Pacet, pengemudi mobil tampak kebingungan.

Relawan Welirang Community Made Zakaria menceritakan, pengemudi mobil sempat merasakan keanehan ketika mengikuti jalan yang diarahkan GPS. Namun ketika itu semua tampak normal hingga dia sadar sudah tersesat.

"Dia tidak merasakan jika melewati jalan persawahan karena dipenuhi kabut. Terasa seperti jalan raya biasa padahal jalanan itu penuh bebatuan," ujar Made, Jumat (13/11/2020).

Pengakuan pengemudi mobil, dia berangkat dari Malang dan hendak menuju ke Surabaya. Kemudian setelah keluar dari Tol Pandaan itu dia diarahkan masuk ke hutan.

"Nah pas mobil sudah gak bisa jalan itu dia baru sadar sudah tersesat karena sesuatu yang mistis. Mobilnya kami temukan sekitar 1,5 Kilometer dari jalan raya," katanya.

Kondisi mobil ketika itu dalam keadaan tersangkut batu dan tidak bisa bergerak maju maupun mundur. Para relawan dan petugas Polsek Pacet langsung mengevakuasi dan membawanya ke polsek untuk diperiksa.

“Beruntung pengemudi ditemukan dalam keadaan selamat. Setelah diminta keterangan, dia melanjutkan perjalanan ke Surabaya,” ucapnya.

Tarmadi KOHTIER, Sabtu, 14 November 2020 - 11:45 WIB.

3 comments:

Powered by Blogger.