Sunat Tanpa Jarum Suntik ( STJS) Orang Tua Cerdas Dan Anak Sehat.

Ponorogo_koranpatroli.com

 Pada era modern sekarang ini sunat modern tanpa jarum suntik mulai buming di Indonesia khususnya di Madiun.

Sunat Super Ring tanpa jarum suntik, minim pendarahan,bisa langsung mandi dan beraktivitas hasil sangat estetik tanpa perlu kontrol.

Dan untuk kesembuhan rata-rata antara 6-10 hari tergantung kondisi pasien sunat. Sunat tinggal klik langsung selesai dan jadi bagus. 

Tanpa disuntik jarum seperti pada sunat umumnya. Sehingga ini adalah sunat super modern pilihan orang tua cerdas dan anak yang hebat.

Dan sungguh istimewanya di seluruh indonesia mulai digalakan pelatihan langsung di pimpin oleh Andri suwarno S.Kep.ners. 

Beliau adal FOUNDER sunat tanpa jarum suntik dan ring yang beralamatkan di desa Randualas kecamatan Kare kabupaten Madiun.

Didalam pelatihan diseluruh Indonesia bertujuan untuk mengembangkan sunat tanpa jarum suntik dan ring ini agar supaya menjadi pilihan orang tua yang cerdas dan anak yang sehat.

Untuk proses sunat tersebut tidak menggunakan perban dan 6-10 menit langsung selesai, pasien pulang juga langsung pakai celana dan beraktivitas seperti biasa. 

Yang ikut dalam pelatihan tersebut adalah para awak medis diantaranya dokter, perawat, mantri dll. Seminar tersebut biasanya satu sampai tiga hari.

Program sunat super modern 

           Gak pakai Suntik

5G.     Gak pakai Jahit

           Gak pakai Verban

           Gak pakai Ribet

           Gak pakai Kontrol

Semoga dengan penemuan sunat super modern ini bisa menjadi pilihan orang tua di seluruh Indonesi yang menjadikan anak sehat dan yang harus digaris bawahi tidak menakutkan bagi anak-anak yang mau akil baligh. (Team).

No comments

Powered by Blogger.