Aksi konservasi wana wisata bukit cinta desa ngepeh kecamatan loceret.

 Nganjuk_Koranpatroli.Com

Dalam rangka untuk pelestarian alam dan pelestarian kawasan wilis pemerintah desa ngepeh bekerjasama perhutani dan pemerintah desa ngetos mengadakan penanaman seribu pohon yang jenis nya bervariasi antara lain pohon beringin trembesi dan pohon apokat yang dihadiri kepala desa ngepeh Beserta perangkat desa dan lembaga desa.


Ngepeh 27/12/2020 tepat hari minggu adalah aksi konservasi hutan wisata semoga program ini Bisa berhasil sehingga anak cucu kita nanti nya bisa menikmati hal yang positif ini. Dengan kepedulian kita semua sehingga ngepeh kedepannya bisa menjadikan contoh desa laen yang berbasis hutan. Dalam kesempatan ini kepala desa ngepeh bapak eko cahyono putra juga ikut penanaman secara langsung.

Wana wisata bukit cinta desa ngepeh kecamatan loceret satu satunya icon desa ngepeh setelah monumen DR sutomo.ingat bukit cinta populer pada kalangan mudi mudi Nganjuk pada umumnya yang Tempatnya asri sejuk bisa untuk melepas lelah dngan biaya yang sangat ekonomis kita bisa datang bersama keluarga.

Kita semua berharap dengan adanya wana wisata bukit cinta dan monumen dr sutomo dngn pengelolaan yang lebih baek lagi sehingga bisa menjadikan desa ngepeh yang lebih baek dan bisa menambah APD DRSA. TARMADI KOHTIER

No comments

Powered by Blogger.