GELAR APEL PASUKAN OPRASI LILIN di MAKO POLRES JOMBANG

Jombang_koranpatroli.com

Polres Jombang laksanakan apel gelar pasukan Ops Lilin Semeru 2020 dipimpin langsung oleh Kapolres Jombang diikuti, Wakapolres Jombang,PJU Polres Jombang, Anggota Polres Jombang, Anggota Kodim 0814 Jombang dan Anggota Dishub

Pelaksanaan kegiatan diawali dengan, apel pagi, pengecekan kelangkapan personil, dan penyematan pita Ops Lilin Semeru tahun 2020, serta arahan Kapolres Jombang.Senin (21/12/20).

Dalam sambutanya Kapolres Jombang AKBP Agung Setyo Nugroho menyampaikan rasa terimakasih kepada semua yg telah hadir pada apel Ops Lilin Semeru tahun ini.

Masih dari Kapolres Jombang, ” Dalam masa pandemi ini Ops Lilin Semeru dilaksanakan dengan harapan dapat mengurangi angka kecelakaaan dan dapat mengurangi angka penyebaran covid-19.

Selain hal tersebut anggota dimohon untuk semua petugas melaksanakan dengan ikhlas dan penuh rasa tanggung jawab, serta semangat dan selalu berhati hati saat melaksanakan tugas.

Kegiatan ditutup dengan doa memohon kepada Tuhan Yang Maha Esa (YME) semoga ditahan ini pelaksanaan semua kegiatan berjalan aman, tertib,dan kondusif.(Dd/st).

No comments

Powered by Blogger.