Puncak acara ulang tahun Hanura ke 14 dilaksanakan di Nganjuk

 Nganjuk_koranpatroli.com


Puncak acara ulang tahun Hanura ke 14 berlangsung dinganjuk 21/12/2020 berjalan lancar.

Dalam acara ini juga dihadiri ketua DPD Hanura Jawa timur Yunianto Wahyudi biasa disapa cak Masteng beserta seluruh pengurus DPD Hanura Jawa timur.

Adapun rangkaian acara dimulai pagi pukul 8:30 wib pagi tadi yaitu pada Pukul 8:30 baksos di pasar Sukomoro dan sekitar nya, Pukul9:30 sampai 10:30 pembagian APD didua rumah sakit yaitu rumah sakit umum Nganjuk dan rumah sakit islam.

Dalam hal ini direktur utama rumah sakit umum Nganjuk bapak teguh mengapresiasi atas bantuan APD dari partai Hanura karena disaat pandemi COVID 19 bantuan ini sangat berharga dan bermanfaat.

Pukul 10:30 rombongan DPD dan DPC bergeser ziarah ke makam kanjeng jimat Berbek 

Pukul 12:30 dilanjutkan acara ngopi (ngobrol pintar ) dirumah salah satu ketua PAC Hanura Sawahan dalam hal ini seluruh PAC dapil 5 dan ranting juga hadir.ketua DPD dan DPC Hanura interaksi dengan pengurus tingkat bawah dan menampung aspirasi apa yang disampaikan.

Pukul 15:00 rombongan melanjutkan ziarah ke Ki Ageng Aliman desa Ngliman Sawahan.

Pukul 19:00 acara puncak ulang tahun Hanura berlangsung meriah dihadiri wakil bupati Nganjuk yaitu bapak marhen Jumadi dan beberapa perwakilan parpol.

Dalam sambutan nya bapak marhen menekan kan bahwa mengajak seluruh kader Hanura menjadikan ajang untuk membantu penanganan COVID 19, karena tanpa bantuan seluruh masyarakat luas pandemi COVID 19 tidak akan bisa hilang.

Kang marhen juga memberikan arahan bahwa semua harus selalu mentaati protokol kesehatan utamanya cuci tangan .pakai masker dan selalu jaga jarak.

Diakhir acara mas Angga selaku tuan rumah mengucapkan terimakasih kepada seluruh tamu undangan yang hadir di gedung wanita Nganjuk dan undangan via daring .dan mas Angga juga mengucapkan terimakasih atas kepercayaan menjadikan Nganjuk sebagai tuan rumah puncak acara ulang tahun. dan berharap atas kekurangan dalam menyelenggarakan acara ini karena dalam waktu satu Minggu menyiapkan semuanya.cak masteng juga menyampaikan terkaet acara ulang tahun ini kenapa dilaksanakan dinganjuk karena Nganjuk adalah lumbung perolehan suara terbesar ke dua setelah kabupaten Nunukan pada pemilu 2019 yaitu 6 kursi Nunukan 7 kursi.target pemilu 2024 Nganjuk khususnya dan nasional secara umum yaitu from Zero to hero.


TARMADI KOHTIER

1 comment:

Powered by Blogger.