Kegiatan rutin Apel Gabungan Polres Jombang Dalam Rangkah Patroli Skala Besar Pencegahan Covid19

Jombang koran patroli.Com

kasus penyebaran Covid19 yang semakin tinggi diKabupaten Jombang, sehingga Polres Jombang harus extra keras dalam melakukan pencegahan agar bisa meminimalisir penyebaran Covid19.

“Tampak Polres Jombang beserta Instansi terkait melaksanakan Patroli Skala Besar Selasa Malam 01/12/20, kegiatan Patroli dipimpin langsung Kasubag Bin Ops Polres Jombang AKP Amin.

Sebelum kegiatan Patroli Gabungan dimulai seluruh Personil melakukan Apel sekitar Jam 20.00 Wib diPendopo Kabupaten Jombang, diikuti Kasubag Bin Ops, Kanit Laka Satlantas, KASPKT,

Gabungan Anggota Binmas, Satlantas, Humas, SatIntelkam, Satreskrim, SatSabhara, Provost dan Urkes Polres Jombang, Anggota TNI AD Kodim 0814 Jombang, Anggota Dishub, Satpol PP dan Tim Kesehatan Polres Jombang.

AKP Amin dalam arahannya mengatakan mengingat semakin bertambahnya masyarakat Kabupaten Jombang yangbterdampak Covid19, maka kita semua yang tergabung disatgas Covid19 harus bekerja dengan maksimal dalam Patroli.

“Sasaran Patroli kali ini tempat berkurumun yang membahayakan, seperti Pengunjung Cafe yang tidak Protokol Kesehatan, jadi kita akan peringati atau dihimbau, kalau tidak mau tugas Satpol PP yang membubarkan,” tuturnya

Patroli Gabungan Sakala Besar ini menindak lanjuti Inpres Nomer 6 Tahun 2020 tentang Disiplin Protokol Kesehatan, dan Penerapan Perda Provinsi Jatim Nomer 2 Tahun 2020 serta Perbup Nomer 57 Tahun 2020 tentang penegakan Hukum disiplin Prokes,” tutup AKP Amin.

Usai gelar Apel Personil langsung bergerak menuju Lapas Kelas II/ B Jombang, ada sebanyak 874 Orang didalam Lapas serta lakukan Koordinasi dengan Kepala Jaga Lapas.

Setelah Patroli diLapas Personil Gabungan bergerak menuju Cafe Cafe, ada beberapa pengunjung yang tidak mematuhi Prokes Petugas menghimbau dan mengingatkan, kegiatan Patroli berakhir sekitar Jam 21.30 dengan Kondus(dd/st) patroli.

No comments

Powered by Blogger.