Pelantikan perangkat desa di Kecamatan Diwek Tahun 2020.

 Koranpatroli.com

 


 Perangkat Desa Ceweng, Puton, Diwek, Jatirejo, Jatipelem, Grogol, Bulurejo, Kwaron serta Bandung. Turut hadir Forkopincam Kecamatan Diwek bertempat di Kantor Kecamatan Diwek Kabupaten Jombang. Minggu(20/12/2020).

Adapun Perangkat Desa yang di lantik antara lain Hendra Wahyudi sebagai Kepala Urusan Keuangan Desa Diwek, Saryanti sebagai Kepala Dusun Jaten Desa Jatipelem, Gadis Suryasari sebagai Kasi Kesejahteraan Desa Jatirejo , Irham Rahmatulloh sebagai Kasi Pelayanan Desa Jatirejo, Elis Zumraotul Mufidah sebagai Kepala Dusun Tawar Desa Grogol, Ulil Abshor sebagai Kepala Tata Usaha dan Umum Desa Grogol, Dany Aditya Saputra sebagai Kepala Dusun Pengkol Desa Ceweng, Elvan Andrianto sebagai Kepala Dusun Puton Desa Puton, Syaifudin Sebagai Kasi Pemerintahan Desa Puton.

Wahid Hasyim Ashari sebagai Kepala Dusun Sukopuro Desa Kwaron, Mohamad Kholilulloh sebagai Kepala Dusun Gebang Malang Desa Bandung, Ahmad Maulana Aksan sebagai Kasi Pemerintahan Desa Bandung, Andik Catur Setyawan sebagai Kepala Urusan Perencanaan Desa Bulurejo, Anton Wibowo Kasi Kesejahteran Desa Bulurejo, Samsul Arifin Kepala Dusun Bedok Desa Bulurejo.

Camat Diwek Sudiro dalam sambutannya menyampaikan," Terima kasih setinggi-tingginya kepada seluruh segenap panitia Seleksi Perangkat Desa Se-Kecamatan Diwek sudah mengantarkan proses-proses seleksi Perangkat Desa bisa berjalan dengan baik dan lancar. Selamat kepada segenap Perangkat Desa yang sudah melalui proses panjang hingga semua nyatakan layak dan sudah dilantik. Mulai hari ini Perangkat Desa yang di lantik mempunyai tugas yang baru yaitu memberikan pelayanan kepada masyarakat sesuai dengan peraturan perundangan yang berlaku.

Lanjut Sudiro, Fungsi dan tugas Perangkat Desa itu sudah diatur dalam undang-undang. Tugas di Pemerintahan Desa sekarang mempunyai tantangan yang luar biasa, ada harapan yang besar kepada Perangkat Desa yang baru di lantik semoga nanti bisa memberikan sumbangsih tugas yang signifikan sehingga kedepan Pemerintah Desa bisa lebih baik dan lebih maju lagi.

Sebagai Perangkat Desa yang baru di dalam melakukan melaksanakan pelayanan di masyarakat. Sumpah yang telah di ucapkan menjadi sebuah patokan, itu adalah janji yang harus ditepati. terakhir Saya sampaikan terima kasih dan selamat bertugas. pungkas Sudiro(dd/st).

No comments

Powered by Blogger.