WARGA PSHT RAYON WARUJAYENG REHABILITAS RUMAH BERSINERGI DENGAN GMBI KSM TANJUNG ANOM.

 Nganjuk_koranpatroli.com


Pelaksanaan Rehabilitasi rumah di Lingkungan warujayeng rt 02 /03 Kelurahan Warujayeng Kec. Tanjung Anom Kabupaten Nganjuk yang di lakukan LSM GMBI KSM Tanjung Anom dan warga PSHT di wilayah setempat berjalan lancar dan tidak ada kendala,

Warga SH Rayon Warujayeng dan LSM GMBI KSM Tanjung Anom bersinergi dalam pelaksanaan rehabilitasi Rumah warga yang terkena angin puting beliung, dengan anggaran swadaya yang di kumpulkan bisa terlaksana, gotong royong tersebut di hadiri ketua rayon Bramansa, Bambang penanggung jawab unit Jetis dan Sugeng Ketua ranting Tanjung Anom juga menghadiri dan bergotong royong, sedangkan untuk ketua KSM Tanjung Anom Imam Safi'i Juga hadir.

Pelaksanaan di mulai hari kamis 17 Desember 2020 pukul 08.00 wib di mulai, sekitar 25 yang hadir dalam kegiatan tersebut, selesai habis mahgrib,semangat warga sangat kompak untuk sosial dan gotong royong sangat tinggi dan patut di contoh dan di tiru.

Imam Safi'i mengatakan," dalam kegiatan seperti ini sudah biasa, karena LSM GMBI itu untuk masyarakat,siap membantu masyarakat, dan saya sangat bangga dengan Warga PSHT Rayon Warujayeng, bersinergi dan kompak.sungguh luar biasa dalam sehari bisa terealisasi, dengan anggota 25 warga"ungkapnya.

Saya juga berterima kasih Aktivis Abah Gondrong dan Agung Widhi Pamungkas yang juga membantu dalam pendanaan, hingga berjalan lancar sampai selesai",imbuhnya.

No comments

Powered by Blogger.