Grand Final Lomba Penyuluhan Bahaya Narkoba Tingkat SMA,SMK,MA Se - Banyuwangi LAN undang Ketua SBSI.

Banyuwangi_Koranpatroli.com


Setiap perlombaan grand final adalah babak paling akhir dan menegangkan dalam sebuah kompetisi. Lembaga Anti Narkoba (LAN)megadakan lomba penyuluhan bahaya Narkoba di kalangan dunia pendidikan dan kaum remaja tingkat SMA/SMK/MA  Se - Kabupaten Banyuwangi.

Acara yang di gelar di salah satu Hotel ternama di Banyuwangi itu  Sabtu, (23/01/2021) di hadiri oleh FORKOPIMDA di mana salah satunya adalah Kapolresta Banyuwangi Kombes Pol Arman Asmara Syarifuddin, SH. S.I.K.,M.H. Menurut Keterangan Hijrotul Hadi ketua LAN DPC Banyuwangi saat sambutannya mengatakan jika bapak kapolresta adalah salah satu inisiator dalam acara lomba penyuluhan tersebut.

" Kami juga mengucapkan terima kasih kepada Kapolresta di Kabupaten Banyuwangi yang sangat mendukung sepenuhnya dalam acara kegiatan ini dan beliau juga salah satu dari inisiator berlangsung nya acara perlombaan penyuluhan bahaya narkoba LAN CUP 1 2021 ini" ucapnya.

Berikut nama - nama sekolah yang menjadi pemenang lomba penyuluhan. Juara 1 yang dimenangkan oleh SMAN 2 Taruna bayangkara, juara 2 dimenangkan oleh SMKN 1 Tegal sari, juara 3 SMK PGRI 3.

Di waktu yang sama ketua DPC Konfederasi SBSI Banyuwangi Wahyu Darma Kusuma, SH. MH. Saat ditemui awak media di luar ruangan secara pribadi  sangat mengapresiasi acara tersebut.

" Hari ini kegiatan LAN sangat luar biasa secara pribadi saya sangat mengapresiasi sekali. Semoga dengan di adakan kegiatan lomba penyuluhan anti narkoba ini dapat memutus mata rantai khususnya di dunia pendidikan dan di kalangan anak muda. Untuk di dunia kerja sangat jelas duta Narkotika yang tugasnya di LAN sendiri harus bisa bersinergi dengan pihak penegak hukum, pencegahan dan pemberantasan bisa di tangani dengan baik"ujar Wahyu sembari meninggalkan lokasi perlombaan.


No comments

Powered by Blogger.