Lakukan tanam sejuta pohon aren di tempuran bersama amphibi gandeng LMDH DAN KPH bersama ketua DPRD NGANJUK.

NGANJUK_KORANPATROLI.COM


Amphibi adalah sebuah Lembaga yang menangani Limbah B3 dan Lingkungan Hidup hari ini menunjukan aksinya dalam melestarikan lingkungan dengan menanamkan sejuta pohon aren di Desa Tempuran Kecamatan Ngluyu Kabupaten Nganjuk, Minggu (24/01/2021).

Ketua DPW Jawa Timur Samsul Hadi dalam sambutannya mengatakan beliau sangat berterimakasih kepada Perum KPH Jombang dan LMDH Mitra Lestari dalam penanaman pohon Aren diwilayah Desa Tempuran Kecamatan Ngluyu Kabupaten Nganjuk.


Ketua DPRD Nganjuk Tatit Heru Cahyono sangat mengapresiasi dan bangga terhadap Amphibi karena bisa membuktikan terselenggaranya penanaman sejuta pohon Aren yang dipelopori Amphibi dan sebagai ketua DPRD akan menfasilitasi apa yang jadi gebrakan Amphibi  dalam melestarikan lingkungan dan DPRD akan membeck up semua kegiatan Amphibi.

Sambutan dari Dinas Lingkungan Hidup yang diwakili Sri Winarsih,  sangat mendukung kegiatan LMDH Mitra Lestari bersama Amphibi dengan KPH Jombang dalam melestarikan lingkungan dengan penanaman pohon Aren agar kelestarian tetap terjaga.

Sambutan dari Perum KPH Jombang S Hut Rum Hayati, karena tujuannya baik kita juga mengerahkan teman teman untuk mendukung program tersebut agar alam bisa dimanfaatkan dan bisa memberi dampak yang bagus untuk lingkungan dan bisa menjadi sumber penghasilan buat masyarakat setempat.
Dinas Pertanian yang diwakili Agus  dalam sambutannya sangat mengapresiasi kolaborasi antara KPH, Amphibi, LH, LMDH dan Pemerintah daerah dalam pelestarian lingkungan hidup khususnya diwilayah hutan Ngluyu.

Reporter : tarmadi
Editor      :aldi



No comments

Powered by Blogger.