Rapat Pleno Terbuka Penetapan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati terpilih Kabupaten Nias Barat

Nias Barat_Koranpatroli.com

 

 KPU Nias Barat gelar Rapat pleno terbuka penetapan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati terpilih di Kabupaten Nias Barat di gedung gereja Yerusalem Desa Onolimbu. Kamis, (21/01/2021)


Setelah selesai pelaksanaan Pilkada serentak pada tanggal 09/12/2020 yang lalu, maka pada bulan Januari 2021, KPU Nias Barat membacakan hasil penetapan Bupati dan Wakil Bupati Nias Barat terpilih.

Turut hadir, KPU Nias Barat, Bawaslu Nias Barat, DPRD, Hamba Tuhan, Mantan Wabup Nias Barat sekaligus sebagai Ketua Tim Pemenangan Khenoki-Era Era, Bupati dan Wakil Bupati Nias Barat terpilih, Ketua DPC Partai Amanat Nasional, DPC Partai Hanura, Gabungan personil Polres Nias-TNI, Kasatpol, dan Tim sukses Khenoki-Era Era.

Pada acara yg sedang berlqngsung, seluruh para hadirin mematuhi protokoler kesehatan, dengan memakai masker dan jaga jarak

Dalam khotbah Pendeta menyampaikan," Segala yang kita lakukan dan kita pikirkan Tuhan yang mengaturnya, kita hanya mengandalkan Tuhan dalam hidup kita," Paparnya Pendeta

Dalam sambutan sekaligus pembukaan rapat pleno terbuka penetapan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati terpilih pada pemilihan 2020 ole ketua KPU Nias Barat Efori zalukhu mengatakan, Pada tanggal 09/12/2020 telah kita laksanakan pesta demokrasi, kami juga berterima kasih kepada masyarakat yang sudah datang di TPS, dan kita bersyukur bahwa pelaksanaan pilkada di Nias Barat tidak ada gugatan apapun atau masalah. Sambutnya.

Ketua Bawaslu Nias Barat Yulianus Gulo dalam sambutannya," kita sangat mensyukuri bahwa sampai pada saat ini tahapan penetapan, masyarakat dan para calon pilkada nias barat sangat profesional karena tahapan pilkada di Nias Barat damai dan sejahtera, kami bawaslu Nias Barat menyatakan bahwa tidak ada masalah apapun terkait pilkada Nias Barat. Terangnya Ketua Bawaslu

Sambutan keamanan pemilukada nias barat mewakili Dandim 0213 nias," Puji syukur pada Tuhan yang Maha Esa bahwa pemilukada Nias Barat sangat aman tanpa ada masalah," ujarnya.


Bupati dan Wakil Bupati terpilih Khenoki Era-Era dalam sambutannya," Kita bersyukur dan terima kasih kepada Tuhan yang Maha Kuasa dimana pada hari ini terjawab semua perjuangan masyarakat, kami Bupati dan Wakil Bupati terpilih sangat berterima kasih kepada masyarakat kami bahwa pelaksanaan pemilukada terlaksana dengan aman dan tertib, juga kami berterimakasih kepada KPU dan Bawaslu, dan Partai pengusung kami, tidak ada kata-kata yang bisa kami ukir selain mengucapkan terimakasih, dan kami janji kepada masyarakat bahwa kami akan lakukan yang terbaik demi Nias Barat maju dan sejahtera. Ujarnya

" Kami himbau kepada masyarakat agar jangan ada lagi perbedaan-perbedaan pendapat, kita bersatu demi membangun Nias Barat ke depan. Imbaunya Bupati Nias Barat terpilih. (Regueli Gulo)


No comments

Powered by Blogger.