Daris salam (54) warga ds badas kec sumobito rw 3 rw1 tertabrak truk

Koranpatroli.com:

Kecelekaan Maut di di ds pesatren kec tembelang kabupate jombang Jombang, Pemotor Jatuh di Kolong Truk Lalu Terlindas
Polisi evakuasi motor korban di Kolong Gandengan Truk/Istimewa
Jombang, koran patroli com: Kecelakaan maut terjadi di Jombang Jawa Timur. Seorang pengendara sepeda motor jatuh ke kolong truk gandeng lalu terlindas roda hingga meninggal dunia di lokasi kejadian.

Pengendara bernasib nahas itu bernama Daris Salam (54) salah satu warga Desa Badas, RT 03 RW 01, Kecamatan Sumobito, Kabupaten Jombang, Jawa Timur

“Korban meninggal dunia di lokasi kejadian akibat luka parah di tubuhnya,” kata Kanitlaka Satlantas Polres Jombang, Iptu Sulaiman.

Insiden tragis itu terjadi di Jalan Raya Ploso -Jombang, masuk Desa Pesantren, Kecamatan Tembelang, Kabupaten Jombang, Sabtu (2/1/2020) sore sekitar pukul 16.00 WIB.

Informasi diperoleh koran patroli.com, sore itu Daris mengendarai motor jenis Yamaha Xeon nopol S 6328 OO berjalan dari utara Ploso menuju ke arah kota Jombang.

Di depan motor korban, dari arah yang sama melaju truk gandeng nopol L 8531 UX yang dikemudikan Nawan (38) warga Lingkungan Kedungsari, Dusun Gunung Gedangan, Kecamatan Magersari, Kota Mojokerto.

Mendekati lokasi kejadian, Daris mendahului truk gandeng tersebut dari sebelah kanan. Diduga karena jarak motornya terlalu dekat dengan truk sehingga menyenggol ban engkel sebelah kanan belakang.

Motor matik itu pun oleng dan membuat Darus langsung terjatuh. Nahasnya, ia jatuh ke arah kiri masuk ke bawah kolong gandengan. Seketika itu roda truk melindas tubuh korban hingga tewas di tempat.


“Pada pengendara motor kurang hati hati saat mendahului truk di depannya sehingga terjadi kecelakaab lalu lintas,” jelas Sulaiman.

Selain mengakibatkan nyawa Daris melayang, sepeda motornya juga rusak hingga mengakibatkan kerugian materil sekitar Rp750.000.

Petugas kepolisian kemudian membawa mayat korban ke RSUD Jombang untuk divisum. Sedangkan kendaraan yang terlibat laka, diamankan ke Satlantas Polres Jombang sebagai barang bukti.

“Kecelakaan ini sedang dalam penanganan. Kendaraan sudah kita amankan. Sedangkan korban dibawa ke RSUD Jombang untuk divisum,” pungkas Sulaiman.(dd/st)



No comments

Powered by Blogger.