GIAT RAZIA YUSTISI, MUSPIKA NGAMPRAH KERJASAMA PEMDES NGAMPRAH BAGI BAGI MASKER

Ngamprah, Bandung barat_koranpatroli.com


Dalam rangka lanjutan kegiatan Razia yustisi  yang sudah dijadwalkan oleh pemerintah kecamatan ngamprah di seluruh desa dan pada hari Rabu (27/01/21) Muspika Ngamprah bersama pemerintah desa tampak melakukan kegiatan Razia yustisi dan bagi bagi masker.

Petugas tampak memberi Himbauan/teguran terhadap pengguna jalan, seperti roda dua dan roda empat, sambil melakukan pendataan terhadap pelanggar.

Menurut Kasi Tantrib Kecamatan Ngamprah, Ujang Asmaranudin, untuk memutus dan mengendalikan penyebaran Covid-19 khususnya di wilayah Kecamatan Ngamprah, operasi penggunaan masker rutin di lakukan


“Operasi penggunaan masker kali ini melibatkan Polsek, Koramil dan aparatur desa setempat, seperti yang dilakukan saat di wilayah ngamprah, Bu kades ngamprah hadir dan ibu-ibu PKK pada datang ikut membagi bagi masker, bagi yang tidak memakai masker, imbuhnya.

Diharapkan, lanjut Ujang, tumbuh kesadaran warga masyarakat dalam mematuhi protokol kesehatan, di biasakan mencuci tangan, memakai masker kalo keluar, menghindari kerumunan,

“Demi menjaga diri dan keluarga dari penyebaran covid-19 yang sampai saat ini penyebarannya terbilang memprihatinkan. Yuk patuhi protokol kesehatan 3M, terutama menggunakan masker setiap beraktifitas diluar rumah,” jelasnya.

Di tempat yang sama, Kepala Desa Ngamprah, Dede Tariah menyambut baik operasi penggunan masker oleh pemerintah kecamatan Ngamprah yang dilakukan di wilayah desanya.

“Alhamdulillah dengan adanya operasi penggunaan masker ini, mudah-mudahan berlanjut sehingga masyarakat patuh prokes 3M dan terhindar dari Covid-19,” jelasnya

“Kami mohon pada masyarakat agar mematuhi 3M, memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan,” supaya kita aman dari virus covid-19, pungkasnya.


Liputan:Asep Yana.



No comments

Powered by Blogger.