KAPOLSEK CISARUA PIMPIN LANGSUNG RAZIA YUSTISI DAN PEMBAGIAN MASKER

Cisarua, Bandung barat_Koranpatroli.com



        Meningkatnya kasus covid-19 di kabupaten Bandung barat, setelah hari libur Natal dan tahun baru, menjadi pekerjaan rumah bagi semua pejabat serta aparat yang ada di kabupaten Bandung barat, termasuk jajaran kepolisian Polsek cisarua, pada hari Jum'at (08/01/21) polsek Cisarua menggelar Razia yustisi.


    Kapolsek Cisarua, Kompol Sutarman memimpin langsung operasi yustisi penegakan protokol kesehatan disiplin masker, di Jalan cihanjuang, Desa cihanjuang, Kecamatan Parongpong, Kabupaten Bandung Barat,

       Menerjunkan seluruh jajarannya, tak hanya mendisiplinkan protokol kesehatan, Polsek Cisarua juga membagi-bagikan ratusan masker kepada masyarakat, baik pengguna kendaraan roda dua dan roda empat, maupun pejalan kaki.


         Kapolsek Cisarua Kompol Sutarman mengatakan operasi yustisi digelar guna mencegah dan memutus mata rantai covid 19. Dengan sasaran pengendara kendaraan roda dua dan roda empat.

          "Para pelanggar yang kedapatan tidak memakai masker kami berikan teguran dan himbauan terlebih dahulu terkait bahaya covid 19 dan manfaat mematuhi protokol 3M, lalu kami berikan masker untuk segera dikenakan,”

        Masih kata Kompol sutarman,Dalam operasi kali ini, sedikitnya 500 buah masker sudah disiapkan untuk dibagikan kepada warga masyarakat, imbuhnya

          "Jadi tak hanya menindak dan memberikan masker kepada pelanggar, kami juga berikan masker kepada warga lainnya sebagai cadangan jika suatu saat maskernya hilang atau rusak,” jelasnya.

         “Mudah-mudahan melalui operasi yustisi ini warga masyarakat semakin sadar akan bahaya covid 19 dan pentingnya menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan kita sekarang ini,” pungkasnya.


Jurnalist: Asep cahyana



No comments

Powered by Blogger.