Ketua Ormas GKNI Dan Ketua SBSI Banyuwangi Berbincang bicang Tentang Proges Tahun 2021

Banyuwangi_Koranpatroli com

Bijak dan ceardas adalah hal yang dapat mengubah sesuatu atau mewujudkan dinamika menuju perubahan yang diharapkan semua orang.Salah satu prinsip sinergi berorganisasi adalah membangun kepercayaan.

Dalam organisasi, kemampuan untuk membangun, menumbuhkan, menjaga dan mengembalikan semua kepercayaan para pemangku kepentingan maupun rekan kerja merupakan kunci sinergi.

Di Cafe kawasan Perumahan Mendut Banyuwangi Sabtu, (23/01/2021) seusai menghadiri acara perlombaan Penyuluhan Bahaya Narkoba LAN CUP 1 2021 di Hotel KOKOON Banyuwangi. Di undang via Whatsapp oleh Ketua GKNI Banyuwangi H. Sigit Widiyanto, SE untuk Ketua Serikat Buruh Wahyu Darma Kusuma, SH.MH. agar berkenan merapat di caffe tersebut.

Saat bertemu di lokasi yang di tentukan kedua Ketua Ormas dan Serikat itu berbincang bincang tentang masing progres tahun 2021.


Ketua GKNI H.Sigit Widiyanto SE  mengatakan bahwa setelah melakukan banyak gebrakan di daerah- daerah ataupun saat ini telah memiliki 14 Pimpinan Anak Cabang (PAC) harapannya juga tidak surut akan kegiatan positif kedepannya.
" Saya selalu berupaya bagaimana Ormas ini akan selalu berkembang dan banyak melakukan kegiatan positif jangan sampai setelah melakukan pergerakan besar lalu hilang tidak ada kabar"tutup pria bertopi itu.

Sebaliknya Sigit menanyakan bagaimana progres SBSI di tahun 2021 ini.

Kata Sigit " Untuk SBSI sendiri bagaimana. Ketua kami siap bersinergi dalam hal positif dimana nanti keberadaan kita menjadi kepercayaan masyarakat Banyuwangi khusus nya" Lanjutnya

Di waktu dan di meja-kursi yang sama bermasa seorang pengusaha property yang akrab di sapa Cahyo ini Wahyu menjawab dengan santai bagaimana progres SBSI 2021 untuk kaum Buruh tentunya

"Jadi kami akan selalu siap memberikan pendampingan hukum, karena masih banyak perusahaan  yang melakukan hal-hal yang banyak merugikan  kaum Buruh dimana yang menjadi acuan pengusaha adalah Undang-undang cipta kerja. Dan harapan saya SBSI akan segera membentuk PK di  setiap perusahaan" Terang Wahyu m  tersebut.(Edi/team)


No comments

Powered by Blogger.