Korempa BNKP Jemaat Lawelu Resort 20 Melayat Kerumah Duka Di Lawelu Raya

Nias Barat_Koranpatroli.com

 

 Komisi Remaja dan Pemuda BNKP Jemaat Lawelu Resort 20 meyampaikan belasungkawa atas meninggalnya SNK Faigi Lala Gulo atau sering di Sapa Ama Kharis Gulo di lingkungan Lawelu Raya. Jumat, (08/01/2021).


Ama Kharis Gulo (Faigi Lala Gulo) adalah salah seorang Pelayan Tuhan (Satua Niha Keriso) di gereja BNKP Jemaat Lawelu juga sebagai tokoh masyarakat dan sekaligus orang tua dari Ketua Korempa BNKP Jemaat Lawelu. SNK Faigi Lala Gulo An Ama Kharis Gulo tutup usia pada hari Jumat, dan beliau tutup usia bukan karena penyakit Covid-19.

Mewakili Korempa, Al Zai, S.Pd menyampaikan, Kami seluruh Korempa BNKP Jemaat Lawelu turut merasakan apa yang sedang di rasakan oleh Ketua Korempa saat ini, karena kebahagian dan kesedihan saudara kami Ikhtiar Gulo adalah kesedihan dan kebahagiaan kami juga sebagai Anggotanya di Korempa. Atas kepergian orang tua kami (SNK. Ama Kharis Gulo) maka Korempa BNKP Jemaat Lawelu turut berduka cita. Ujarnya

Kedatangan kami di keluarga duka saat ini, tiada yang bisa kami berikan sebagai penghiburan hati namun kami selalu berdoa kiranya Tuhan yang menghibur dan menguatkan keluarga yang sedang berduka saat ini. Harapan kami supaya arwah orang tua kita dapat di tempatkan di sisikanan bapa di surga. Tandasnya

Mewakili keluarga duka, SNK. Ama Pinar Gulo juga mengatakan, Atas kunjungan anak anak kami Korempa BNKP Jemaat Lawelu di tengah tengah kami saat ini, tiada balasan yang bisa kami berikan namun biar Tuhan yang selalu menyertai kalian. Awalnya, orang tua kita SNK. Ama Kharis Gulo mulai mengalami sebuah penyakit pada sore kamis tanggal 07/01/2021 dan pas hari jumat atau tadi siang, beliau tutup usia dan meninggalkan kita semua. Jelasnya sambil mengakhirinya. (Regueli Gulo)


No comments

Powered by Blogger.