Persiapan Natal, Panitia Hias Ruangan Gereja BNKP Jemaat Lawelu Resort 20

Nias Barat_Koranpatroli.com


Panitia Perayaan Natal Gabungan Komisi Gereja BNKP Jemaat Lawelu Resort 20 begitu semangat untuk melaksanakan kegiatan persiapan Natal di hari minggu. Sabtu, (09/01/2021)

Sangat luar biasa antusias dan semangat seluruh Panitia Perayaan Natal Gabungan Komisi Gereja BNKP Jemaat Lawelu dalam rangka persiapan dan menata rias ruangan gereja yang dipakai untuk melaksanakan kegiatan Natal pada hari minggu tanggal 10/01/2021. Persiapan yang dilakukan oleh panitian ini bertujuan untuk memperindah ruangan gereja.

"Semangat Panitia Perayaan Natal Gabungan Komisi Gereja BNKP Jemaat Lawelu ini patut di contoh dan diteladani di tengah tengah masyarakat untuk menunjukan kekompakan dan kebersamaan dalam menggapai atau mencapai suatu tujuan serta menyukseskan sebuah kegiatan yang telah di programkan".

Berdasarkan hasil di lapangan, ternyata hasil kinerja Panitia dalam menata dan memperindah gedung Gereja BNKP Jemaat Lawelu, ternyata membuat sebuah pemandangan yang indah dan susah di tinggalkan oleh jemaat.

Salah seorang dari Panitia terpilih SNK. Ama Fauzi Gulo menyampaikan, Kami sebagai Panitia yang telah di percayakan oleh seluruh pengurus Gereja dan jemaat Lawelu, melakukan kegiatan persiapan untuk menyambut pelaksanaan Natal Gabungan Komisi Gereja BNKP Jemaat Lawelu di hari esok. Kegiatan yang telah kami laksanakan diantaranya, Membersihkan gedung dan lingkungan gereja, menata rias ruangan, membuat panggung, mengatur kursi, serta persiapan lainya, Sanggahnya.

Lanjutnya, tujuan kami yaitu, agar selama Pelaksanaan ibadah Natal besok tidak terganggu sehingga seluruh jemaat dan panitia fokus untuk mengikuti beribadah dari awal hingga selesai. Tegasnya.

"Yang ikut serta dalam pelaksaan persiapan hari ini, bukan hanya satu sie saja melainkan semua Panitia mengambil bagian dan saling membantu serta kerja sama". Jelasnya.

Harapan kami sebagai Panitia yaitu, semoga selama pelaksanaan ibadah Natal besok, tidak ada yang menjadi gangguan dan kendala sehingga terlaksana dengan baik. Untuk itu, marilah sambut Perayaan Natal dengan penuh suka cita dan hati yang damai. Harapnya sambil mengakhirinya. (Regueli Gulo)

No comments

Powered by Blogger.