Advokat jombang ikut berpartisipasi ikut membantu dgn adanya bencana banjir di Bandar kedung mulyo kabupaten jombang(FORUM KOMONIKASI AFOKAT JOMBANG)orum Komunikasi Advokat Jombang

jombang_koranpatroli.com 

 Musibah banjir yang melanda beberapa kawasan di Kecamatan Bandarkedung Mulyo, Kabupaten Jombang mendapat perhatian khusus dari berbagai pihak untuk membantu meringankan penderitaan warga yang terdampak korban banjir.

Salah satunya bantuan datang dari Forum Komunikasi Advokat Jombang ( FKAJ ). Pada hari Minggu, 07 / 02/ 2021. Bertempat di Balai Desa Gondang Manis. Bantuan yang diberikan yaitu berupa sembako, seperti : beras, telur, minyak goreng dan mie instan diserah terimakan kepada Kepala Desa Gondang Manis.

Advokat Kasful Hidayat menyampaikan bantuan ini sebagai bentuk kepedulian untuk bersama-sama membantu meringankan beban warga korban banjir.

"Semoga bantuan yang kita berikan dari rekan - rekan advokat Jombang ini dapat bermanfaat bagi saudara kita yang terdampak banjir,"ujarnya.

Tampak hadir dalam kegiatan up ini advokat Farid Fadjaruddin, advokat Ike Kusmarini, advokat Suja'i dan advokat Tri Prasetyo.

Selama kegiatan berjalan lancar dan tertib.(dd/st)


 

No comments

Powered by Blogger.