Kepala Desa Lawelu Sukses Menjalankan Program DD & ADD TA 2020

Nias Barat_Koranpatroli.com

 Beberapa item program Pemerintah Desa Lawelu TA. 2020 telah terlaksana dengan baik dan sukses sehingga membuat masyarakat senang. Minggu, (07/02/2021)

Pemerintah Desa Lawelu begitu giat dan semangat dalam menjalankan setiap program DD dan ADD TA. 2020. Setiap program yang dianggarkan pada tahun 2020 tersebut, telah terlaksana dengan baik dan sukses.

Semua program yang telah terlaksana, sangat bermanfaat dan berguna bagi masyarakat Desa Lawelu. Dengan tercapai dan terwujudnya beberapa program ini, kini Desa Lawelu semakin maju dan masyarakat selalu mendukung setiap program Pemdes pada Tahun berikutnya.

Kepala Desa Lawelu Iza'i Gulo menyampaikan saat di konfirmasi oleh awak media, Kami sangat bersyukur dan berterimakasih karena semua yang telah di programkan pada tahun 2020 telah terlaksana dengan baik. Begitu juga dengan dukungan dan kerjasama dari BPD, LPM, Tokoh dan masyarakat selingkungan Desa Lawelu kami ucapkan terimakasih. Ucapnya

Lanjutnya Kades, Ada beberapa item program yang telah terlaksana selama tahun 2020 diantaranya; Pembangunan/pemeliharaan jalan (Rabat Beton) dan Parit beton, rabat beton ini telah terlaksana dibeberepa titik antara lain; Dusun I (satu) ada dua titik, Dusun II (Dua) satu titik, Dusun III (Tiga) satu titik, Penyaluran BLT, Pelaksanaan Pencegahan Covid-19 dan pembangunan Lapangan Futsal. Sementara Pembangunan lapangan futsal ini masih dalam tahap pelaksanaan dan akan di lanjutkan pada program tahun 2021. Jelasnya

Pada tahun 2021 saya berharap agar setiap program yang telah di rancang oleh Pemdes beserta masyarakat Desa Lawelu kiranya dapat terlaksana dan semoga hambatan dapat terjauhi. Kepada seluruh aparat Desa supaya tetap memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan masyarakat juga tetap mematuhi dan menaati peraturan portokel kesehatan demi terhindar dari penyakit Covid-19. Harapnya

Majunya suatu Desa bukan karena hanya satu pihak melainkan karena kerjasama dan dukungan dari masyarakat. Untuk itu, Kepada seluruh masyarakat Desa Lawelu, marilah kita selalu bergandeng tangan untuk membawa Desa yang kita cintai ini menjadi lebih maju dan sukses lagi kedepan, jika ada kekurangan dan kelemaham kami dalam pelayanan, melaksanakan tugas kiranya masyarakat langsung memberikan masukan dan kritikan kepada kami. Tegasnya Kades Lawelu.

Sesuai pantauan awak media bahwa dengan adanya berbagai pembangunan yang telah terlaksana, maka saat ini Desa Lawelu mengalami kemajuan sebagai Desa terpopuler. (Regueli Gulo)

No comments

Powered by Blogger.