Karang taruna bakti praja ngepeh loceret Nganjuk peduli korban bencana dinganjuk

Nganjuk_koranpatroli.com


Kepedulian karang taruna bakti praja desa ngepeh kecamatan loceret Kabupaten Nganjuk patut   mendapatkan apresiasi itu terbukti dari antusianya saat mengumpulkan bantuan dan saat penyerahan langsung ke posko relawan. Hal senada juga disampaikan oleh relawan posko bencana selopuro Nganjuk tandasnya.

Minggu 20/02/2021 rombongan karang taruna bakti praja ngepeh loceret Nganjuk diterima perwakilan relawan  dan menyerahkan bantuan berupa sembako dan alat kesehatan. Kita berharap
semoga bantuan ini bisa bermanfaat bagi penerima dan menjadikan amal baek bagi yang memberi.


Sampai berita ini diturunkan banyak sekali bantuan dari berbagai pihak.alhamdulilah sampai saat ini seluruh pengungsi yang terdampak bencana  diselopuro  kecamatan ngetos Kabupaten nganjuk bisa tercaper dan semuanya mendapatkan itu semua berkat kerjasama dinas terkaet yang ada dikabupaten Nganjuk.pada kesempatan ini koran patroli menemui salah satu warga sekitar dan ternyata selopuro daerah yang rawan bencana itu terbukti sudah ada beberapa titik yang tanahnya sudah menunjukan tanda tanda keretakan  sebelumnya tegas warga sekitar.

Dengan kejadian bencana longsor selopuro semoga kedepannya tidak akan ada lagi bencana seperti ini itu harapan warga sekitar tegasnya. Sampai saat ini tempat bekas tanah longsor ditutup akses masuknya. Untuk menjaga hal hal yang tidak diinginkan.

Jurnalis tarmadi kohtier



No comments

Powered by Blogger.