Menteri PDDT RI Halim Iskandar Menghadiri Peresmian Logo NU di jombang

Jombang_koranpatroli.com


Desa nggabiran..kecamatan mojoagung kabupaten jombang  kedatangan menteti PDDT Halim Iskandar
  Dalam rangka memperingati Hari Lahir (Harlah) NU yang ke 98 dan BMT NU Jombang ke 8, Menteri Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (PDDT) RI menghadiri peresmian Lambang NU terbesar di dunia.

Kegiatan tersebut berlangsung di Kantor PC NU Jombang, Desa Gambiran, Kecamatan Mojoagung, Kabupaten Jombang. Minggu, (28/02/2021) pagi.

Hadir dalam kegiatan yaitu : Menteri PDDT. RI. Halim Iskandar, Bupati Jombang, Kapolres Jombang yang diwakili oleh Kabagsumda Polres Jombang, Kompol. Heru Nur Hidayat, S.H, Sekda Kabupaten Jombang, Ketua PC NU Jombang, K.H. Salmanuddin Yazid, M.Pd, K.H. Isrofil Ammar dan segenap pengurus NU Jombang sejumlah kurang lebih 200 orang.

Sebelum diresmikan, dilaksanakan pembacaan ayat suci Al-Qur’an, Istighotsah, kemudian menyanyikan lagu Indonesia Raya dan dilanjutkan menyanyikan lagu Mars Subanul Wathon.


Ketua PC NU Jombang, KH. Salmanuddin Yazid, M.Pd dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran Bupati Jombang, sebagai jama’ah NU dan ia akan selalu mencintai dzuriah Pendiri NU.

“Semoga Harlah NU dan BMT NU ini semakin membawa kebaikan dan keberkahan terhadap Umat. Syukur alhamdulilah bahwa di Jombang sudah terbentuk Kantor BMT NU sejumlah 21 Cabang,”ucapnya.

Selanjutnya, pemberian plakat pengukuhan 21 cabang BMT NU Jombang oleh Ketua PC NU Jombang, KH. Salmanuddin Yazid, M.Pd.

Sementara itu, ketua BMT NU Jombang dalam sambutannya menyampaikan bahwa, BMT Jombang telah berhasil menjalankan amanah yang diberikan pengurus PC NU Jombang hingga terbentuknya 21 Cabang di Kabupaten Jombang.

“Terima kasih atas dukungan yang diberikan oleh PC NU Jombang,”ujarnya.

Menteri Desa PDTT. RI. Halim Iskandar mengatakan, dua tahun lagi NU akan berusia 1 abad dan dia berharap, K.H. Salman bisa membuat acara yang lebih meriah lagi.

“Semoga NU semakin berkembang dan bermanfaat bagi bangsa dan negara,”terangnya.(dd/st)



No comments

Powered by Blogger.