PELANTIKAN KETUA RW TERPILIH PERIODE TAHUN 2021-2026 DESA CAMPAKAMEKAR.

Padalarang, Bandung barat_koranpatroli.com


Pemerintah Desa campakamekar padalarang, melakukan pelantikan RW terpilih di 24 RW, dengan menerapkan protokol kesehatan dengan ketat, pelantikan tersebut hasil dari pemilihan serentak dari 24 RW, memunculkan 80 persen ketua RW-RW yang baru.

Acara tersebut di laksanakan di gedung aula Desa, kamis (18/02/2021) dengan di hadiri, Sekcam (Dadang Romansah S.pd.MM), kepala SPPD (Tati suryani SH), Babinsa, Bimas, juga kepala desa campakamekar (Asep yussup Bhakti S,sos) beserta jajarannya.


Menurut kepala desa, asep yussup Bhakti, saat di wawancara,  "Alhamdulillah acara pelantikan ketua RW dari 24 RW sudah kami laksanakan, kita memiliki kewajiban di desa campakamekar  kita telah melaksanakan pemilihan ketua Rw serentak tahun 2020, sehingga dalam kesempatan ini kita berbarengan dengan wabah virus covid-19, dan sempat tertunda sekitar dua bulan," Tuturnya.

"Alhamdulillah pada hari ini Kamis tanggal 18 Pebruari 2021, kita bisa terlaksana dengan baik, sukses, tidak ada suatu hal, dengan melaksanakan Protokol kesehatan dengan baik, dan kita tetap membatasi kegiatan, supaya tidak berkerumunan," terangnya.

Lanjut Asep, "Mudah-mudahan ketua RW hasil pemilihan 2020 ini, mereka dapat melaksanakan kemitraan dengan pemerintah desa, atau pemerintah daerah maupun pemerintah pusat, dalam rangka melaksanakan, program-program pemerintah hususnya di lingkungan masing-masing," imbuhnya.

Masih kata Asep,  "Mudah-mudahan mereka bisa melaksanakan tugas yang terbaik, untuk kepentingan masyarakat, terutama tahun ini, masih tetap dalam kondisi pandemi covid-19, dan harus melaksanakan prokes," jelasnya.

Kaitan dengan tersebut, lanjut Asep, "Saya mengucapkan selamat kepada ketua RW terpilih, mudah-mudahan mereka dalam kondisi sehat wal'afiat, bisa memberikan pelayanan yang terbaik bagi warga masyarakat desa campakamekar, dan insyaallah kalo kita kompak bersama para ketua RW ini, Desa campakamekar akan jadi yang terbaik," pungkasnya.

Liputan: Asep cahyana.



No comments

Powered by Blogger.