Psht ranting loceret secara simbolis menyerahkan bantuan ke padepokan untuk korban bencana di selopuro ngetos

Loceret_koranpatroli. Com

Pada hari rabu 17/02/2021 kang mas Joko wasito selaku ketua psht ranting loceret rayon Tanjung rejo menyerahkan bantuan secara simbolis ke padepokan yang diterima langsung oleh perwakilan padepokan Psht cabang Nganjuk kang mas yusuf.

Penyerahan bantuan sembako dan alat alat kesehatan ke padepokan PSHT cabang Nganjuk dan isya alah akan di distribusikan pada hari rabu 17/02/2021 juga kebeberapa titik bencana alam tanah longsor di kecamatan ngetos Kabupaten nganjuk. 

Alhamdulillah PSHT cabang nganjuk pusat Madiun selalu aktif dalam memberikan bantuan bencana dan bantuan sosial apapun tegas kang mas yusuf. Psht ranting loceret yang diketuai kangmas Joko wasito sungguh beliau bijaksana dalam mengambil keputusan apapun alhamdulilah psht ranting loceret selalu kondusif. 

Psht ranting loceret ada 22 rayon dan selalu melaksanakan tugas dengan baek terutama dalam menggalang bantuan korban bencana khususnya untuk desa selopuro ngetos semoga hal ini bisa turun temurun kepada seluruh warga psht ranting loceret khususnya dan umumnya untuk ranting psht yang ada di Nganjuk tegas kangmas Joko. 


Jurnalis : tarmadi kohtier

Editor : ester mardiana

No comments

Powered by Blogger.