ACARA PEMILIHAN KETUA OSIS SMP PGRI NGAMPRAH BERJALAN DENGAN MENERAPKAN PROTOKOL KESEHATAN


Ngamprah, Bandung barat_koranpatroli.com

Sekolahan SMP PGRI ngamprah terpantau melakukan kegiatan pemilihan ketua osis baru periode tahun 2020-2021, kamis (04/03/2021). Dengan calon yang berjumlah 3 orang yaitu:

1, indri siti Fatimah kelas 8B.

2, Eneng Fatimah, kelas 8A.

3, Azzahra dwiana putri kelas 8C.

Pada saat awak media PATROLI melihat kegiatan pemilihan ketua osis tersebut, terpantau semua guru, juga staf TU ikut mencoblos, acara kegiatan berjalan dengan kondusip, lancar serta menerapkan protokol kesehatan sesuai anjuran Pemerintah daerah juga pusat.

Harapan seorang guru juga pembina osis ibu Ria, terhadap calon yang terpilih, juga tidak terpilih, kepada awak media PATROLI Ria mengatakan.

 "Saya sebagai pembina osis SMP PGRI ngamprah berharap kepada calon ketua osis periode 2020-202, untuk yang terpilih nanti, dapat menjadi contoh, untuk seluruh siswa dan siswi smp pgri ngamprah, agar di disiplin, bertanggung jawab dan taat pada aturan yang berlaku di sekolah," tuturnya.

Masih kata Ria. "Juga untuk siswa yang belum terpilih menjadi ketua osis, tetap harus semangat dan jangan mudah menyerah. Jadikanlah semua ini sebagai pengalaman dalam hidup, selain menambah pengalaman juga melatih keberanian," imbuhnya.

Lanjut ibu Ria berpesan, saran yang paling penting kepada semua murid di smp pgri ngamprah, di masa pandemi covid-19 sekarang, jangan lupa 3 M, memakai masker, mencuci tangan pake sabun atau hand sanitizer, juga jaga jarak minimal 1,5 meter," ungkapnya.

Terpisah kepala sekolah smp pgri ngamprah (teddy cahyadiana, SE) berpesan dan berharap kepada ketua terpilih dan pengurus osis nanti, beliau mengatakan.

 "Kepada ketua osis yang terpilih nanti juga pengurus osis yang baru, bisa menjadi contoh, bagi siswa dan teman di sekolah juga lingkungan masyarakatnya, Baik ketua maupun pengurus baru, mampu menunjukkan perilaku yang baik serta menjalankan peraturan dan tata tertib sekolah. Sebab, mereka adalah orang kedua setelah guru, yang menjadi panutan bagi siswa," tuturnya.

Masih kata beliau, "Bapak berharap juga, pengurus osis bisa menjadi contoh bagi teman-temannya, di seperti berpakaian rapi, taat disiplin, taat peraturan sekolah, sopan dan santun, anggap saja OSIS adalah pilot project nya sekolah," pungkasnya. 

Doc: Asep cahyana

No comments

Powered by Blogger.