PENERIMAAN PESERTA DIDIK BARU SMP PGRI NGAMPRAH, INI HARAPAN KEPALA SEKOLAH.

Ngamprah, Bandung barat_koranpatroli.com

Untuk semua sekolah saat ini belum bisa belajar normal seperti biasa, di karenakan pandemi covid-19 yang melanda negara kita belum selesai, tapi setiap murid masih bisa belajar dengan cara online Via Whatsapp grup. 

Seperti halnya SMP PGRI untuk sekarang tahap belajarnya online lewat, WhatsApp, During dan daring. dan untuk tahun ajaran 2021 SMP PGRI ngamprah sudah mulai membuka pendaftaran untuk peserta didik baru pada tanggal (01 maret 2021).

Saat Kepala sekolah SMP PGRI ngamprah (Teddy cahyadiana, SE ) berbincang bersama awak media PATROLI, Rabu (03/03/21) beliau mengatakan.

"Alhamdulillah pada tahun ini pendaftaran peserta didik baru telah di buka pada tanggal 1 maret 2021, harapan kami terhadap warga masyarakat ngamprah, sukatani, Cimanggu, kertajaya dan yang lainnya, bisa menitipkan patra-putrinya ke smp pgri ngamprah," harapnya.

Lanjut beliau, "kepada SD-SD yang biasa menitipkan murid-muridnya di smp pgri Ngamprah, saya ucapkan terimakasih karena dari tahun ke tahun selalu memberikan kontribusi nya, siswa-siswinya selalu di sekolahkan di sini. terutama Sdn pasirhuni, Sdn ngamprah 2, Sdn ngamprah kidul, Sdn cimanggu, juga Sdn kiarapayung, kami ucapkan banyak terimakasih atas kepercayaan," paparnya.

Juga ucapkan terimakasih dan harapan beliau tujukan kepada Alumni atau semua pengurus ika, agar bisa bekerjasama, memajukan bekas sekolahnya dulu, dengan menitipkan anaknya, atau adiknya.

 "Kepada Alumni atau IKA SMP PGRI Ngamprah, tetap jaga kesolidannya, kekompakannya, dan kami harapkan, anak-anaknya, saudaranya yang ingin sekolah di SMP PGRI ngamprah, silahkan, supaya sekolah kita berkembang lebih pesat lagi, di bantu oleh IKA yang ada di SMP pgri ngamprah ini," harapnya.

Masih kata beliau berharap, "kepada pihak terkait, ada 3 kelas di smp PGRI ngamprah ini usianya sudah 30 tahun tapi belum ada rehab, mudah-mudahan kami mengharapkan bantuan karena, di 30 tahun itu kami hanya perbaikan kecil saja," imbuhnya.

Lanjut beliau,, "karena pada saat ini belajar di smp PGRI Ngamprah tetap online, Daring dan during, onlinenya melalui WhatsApp grup, melalui jum, dan Google Classroom," pungkasnya.

Di tempat terpisah, ketua PPDB (penerimaan peserta didik Baru) SMP PGRI ngamprah ( Peri susanto S,ip) mengatakan.

 "Saya mewakili ketua PPDB SMP Pgri ngamprah, berharap di tahun 2021 ini siswa-siswinya lebih banyak, dan juga kami berharap dari sekolah-sekolah dasar untuk lebih berpartisipasi mengirimkan ataupun, menitipkan anak-anak didiknya ke sekolah kami ini," tandasnya.

Juga harapan dari salah seorang guru PAI ( Drs Khoerudin) tentang keinginan untuk mempunyai musholla yang layak, dikatakan kepada media PATROLI.

 "Saya selaku guru PAI (pendidikan agama Islam) dengan adanya PPDB do'anya untuk memasukkan anak-anaknya ke SMP PGRI ngamprah. saya punya garapan, punya Baca tulis Al-Qur'an dan nasid silahkan untuk bergabung, membina, mendidik putra-putrinya, kalau orang tuanya di lingkungan KBB," tuturnya.

Lanjut Ia, berharap nanti ada Musholla yang layak di SMP PGRI ini, semoga dengan adanya musholla melahirkan insan-insan generasi yang beriman dan bertakwa," pungkasnya.

Jurnalist: Asep cahyana.

No comments

Powered by Blogger.