Kasat Narkoba Akp moch mukid SH dan Akp Hariono Kabag Humas polres jombang Sinergitas Ngopi bareng bersama Pers jombang

 

 Jombang_koranpatroli.com

Kapolres jombang yang  diwakili kasad narkoba  Akp moch mukid SH .dan Kasubag Akp hHariono 

 Dalam mewujudkan Sinegirtas Jombang yang aman damai dan kondusif Polres Jombang melaksanakan acara yang dikemas dengan bahasa ngopi bareng (ngotbar) untuk menjalin komunikasi lebih dekat dalam suasana kekeluargaan.

Kegiatan ini dilakukan bertempat di rumah makan Palem Asri  jln gatot Subtoto Jombang dengan mengundang sejumlah kurang lebih 82 awak media dari berbagai perusahaan pers. Rabu (03/03/21).

Sekilas Kasubag humas Polres Jombang AKP Haryono menyampaikan,” Kami sampaikam kepada rekan-rekan wartawan, bapak Kapolres tidak bisa hadir karena sedang ada kegiatan lain,” kata  Akp Hariono Kasubag polres jombang yang membuka acara tersebut.

Kapolres Jombang yang diwakili oleh Kasat Narkoba AKP Mochamad Mukid SH, karena ada kepentingan didampingi Kasubag humas Polres Jombang AKP Haryono mengajak semua jurnalis untuk bersinergi dengan Polres.

Disamping harapan bersinergi Polres Jombang juga tetap mengharapkan kritik dan saran serta menyampaikan semua keluh kesah berkaitan dengan pelayanan Polres Jombang selama ini.

 Begitu banyak ketika dibuka temen tanya jawab banyak bermunculan kritik membangun dan gagasan yang bertujuan kedepan agar lebih baik dalam keterbukaan publik.

Menurut Mohammad Mukid, ” Ucapan terima kasih pada semua jurnalis ( Insan pers) yang hadir dan kritiknya, karena polisi tanpa wartawan tiada artinya begitu pula wartawan tanpa pengungkapan kasus juga kurang lengkap dalam menyajikan sebuah berita, maka kebersamaan dan sinergitas perlu dibangun terus  kalau bisa dibuat rutinan 3 bln sekali,” ucap moch mukid (dodok)

No comments

Powered by Blogger.