Selamat Ulang Tahun LSM GMBI Ke XIX

 

Koranpatroli.com

Dalam Rangka Memperingati Hari Lahirnya Lembaga Swadaya Masyarakat Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia yakni LSM GMBI ke XIX

minggu(21/93/2021) mengucapkan Selamat Ulang Tahun untuk Lsm GMBI, Semoga LSM GMBI dapat menjadi LSM yang kompak,selalu jaya dan pantang menyerah dalam memperjuangkan hak – hak serta berpihak kepada kaum marginal, miskin, dan tertindas sesuai dengan visi misi GMBI “tutur dari ketua distrik Nganjuk Muhammad Hasan Musri.

“Semoga Lsm GMBI di usianya yang kian bertambah ini,dapat selalu menjadi organisasi yang inovatif melalui suatu proses berpikir dengan memanfaatkan alat pikir berupa kecerdasan, kesadaran, dan akal. Serta berpihak kepada kaum marginal, miskin, dan tertindas. Menjadikan kaum lemah sebagai teman. Menyatukan pandangan dan pikiran. Mengangkat kaum yang lemah dalam meraih peluang dimana kesempatan itu datang dengan tiba-tiba dan perginya mendadak. Maka disitulah Lsm GMBI di harapkan menjadi garda terdepan yang berani mengambil kesempatan dan menjadi pembela kaum yang lemah”Tambahnya.

SELAMAT MEMPERINGATI HARI LAHIR LSM GMBI YANG KE-19

SEMOGA GMBI MAMPU UNTUK MENGEMBAN AMANAH MASYARAKAT KIBARKAN PANJI PANJI KEADILAN. TEGAKKAN AMAR MA’RUH NAHYI MUNGKAR.TAK AKAN MENYERAH DALAM MELAWAN PENINDASAN DAN KEDZOLIMAN. SUKSES SELALU GMBI DI NEGERI INI.

GMBI SAMPAI MATI,NKRI HARGA MATI,SEKALI MELANGKAH KEDEPAN PANTANG UNTUK MUNDUR. GMBI BERBHAKTI UNTUK MENGABDI


Esti & Fitri

No comments

Powered by Blogger.