Suprapto Terpilih Kembali Ketua KUD Sri Mulyo Wonoasri

 


Madiun_Koranpatroli.com 

Rapat anggota (RA) koperasi unit desa (KUD) Sri Mulyo,Desa Klitik,Kecamatan Wonoasri ,Kabupaten Madiun,Jawa Timur,menggelar rapat anggota tahunan (RAT) di aula gedung KUD Sri Mulyo Wonoasri ,rabu (31/3/2021).

Hadir dalam kegiatan pengurus KUD Sri Mulyo Wonoasri,Camat Kecamatan Wonoasri,ketua Dekopinda Kabupaten Madiun,PUSKUD Jawa Timur,Kepala Dinas Perdagkop dan UM Kabupaten Madiun,serta undangan lainya.

RAT juga diisi pelantikan pengurus dan pengawas KUD Sri Mulyo,Suprapto SE, Desa Bancong, Kecamatan Wonoasri,Kabupaten Madiun yang juga matan DPRD Kabupaten Madiun terpilih Ketua KUD Sri Mulyo Wonoasri Periode 2021 sampai 2026.Sekertaris Hanung,Bendahara Nandang,pengawas Kusnindar dan Arwin Suprianto.

Suprapto,SE Ketua KUD Sri Mulyo Wonoasri Mengatakan akibat pademi covid-19 tidak bisa mengelar sosialisasi di desa-desa Kecamatan Wonoasri,sehingga tidak bisa mengelar secara normal,RAT dan pemilihan pengurus dan pengawas hanya dihadiri utusan anggota.

Suprapto menambahkan berterima kasih atas kepercayaan anggota KUD Sri Mulyo Wonoasri mempercayakan dirinya sebagai Ketua KUD Sri Mulyo.

"Kepercayaan anggota memotivasi untuk menjadikan KUD Sri Mulyo lebih baik," jelas Suprapto,rabu (31/3/2021).

Menurutnya rapat anggota tahunan (RAT) KUD Sri Mulyo Wonoasri menyampaikan laporan pertanggungjawaban pengurus dan pengawas .

Lebih lanjut,Suprapto menambahkan kami menyadari bahwa masih banyak kekurangan yang terdapat dalam laporan ini.

"Oleh karena itu kami mengharapkan kritik dan saran yang bersifat membangun dari laporan ini,sehingga pada kesempatan berikutnya bisa lebih baik lagi," ujarnya.

Sementara Camat Wonoasri Heri Kurniawan mengapresiasi kemajuan KUD Sri Mulyo di tengah pademi covid-19 ,disaat koperasi lain menurun KUD Sri Mulyo setabil .

"Atas diselenggarkan rapat anggota tahunan,serta prestasi KUD Sri Mulyo Wonoasri apapun yang dikerjakan dapat Ridho Alloh.Salah satunya penyebabnya kinerja pengurus dan pengawas solid," ujar Camat Wonoasri Heri.

Struktur permodalan sampai dengan 31 Desember 2020 permodalan KUD Sri Mulyo Kecamatan Wonoasri, Kabupaten Madiun ,modal sendiri simpanan pokok Rp .5.026.000,- simpanan wajib Rp .1.954.845.226,- jumlah Rp. 1.954.871.226,- Kewajiban lancar Rp. 8.517.348.770,-.

(Suwito)

No comments

Powered by Blogger.