Apel Gabungan skala besar didepan pendopo Kabupaten Jombang

 


Jombang_KoranPatroli.com

Personil Polres Jombang, Kodim 0814, Satpol PP dan Dishub Kab. Jombang di pendopo Kab. Jombang.

Apel Gabungan Bersekala besar 

 bertempat di Pendopo Kab. Jombang telah dilaksanakan kegiatan Apel Patroli Skala Besar Gabungan Personil Polres Jombang kodim 0814 Satpol pp Dinas perhubungan Dengan Instansi Terkait dalam rangka penerapan mendagri No. 3 Tahun 2021 dan Intruksi Bupati Jombang No. 1 Tahun 2021 tentang PPKM berskala Mikro dan Harkamtibmas aksi teror menjelang perayaan paskah maupun bulan suci ramadhan 1442 H yang di pimpin oleh AKP MOCHAMAD MUKID. SH ( Kasat Narkoba Polres Jombang ) dan di ikuti kurang lebih 30 personil. 

Hadir dalam giat tersebut : 

1. IPTU HERU WIDODO ( KBO Binmas Polres Jombang ) 

2. IPDA PRIYO ( Paur Min Bag Ren Polres Jombang ) 

3. Gabungan anggota Polres Jombang (Sat Lantas, Sat Sabhara, Sat Intelkam, Sat Reskrim, Sat Resnarkoba, Sat Binmas, Subbag Humas dan Provos), PM TNI-AD Jombang, Kodim 0814 Jombang, Satpol PP dan Dishub Kab. Jombang.


Pada sekira jam 21.00 wib kegiatan diawali dengan apel pengecekan anggota dilanjutkan arahan oleh AKP MUKID ( Kasat Narkoba Polres Jombang ) yang intinya :

Malam hr ini antisipasi kejadian sore dijakarta, serta antisipasi tertangkapnya teroris di Nganjuk.

Sasaran awal kita menuju gereja, lanjut di penginapan apabila diketemukan identitas KTP yg mencurigakan kita periksa lebih lanjut.Dalam pelaksanaan tugas tetap kt mengedepankan keselamatan dan selalu waspada serta humanis .

Selanjutnya anggota

 patroli skala besar dengan rute : Pendopo Kab. Jombang - Gereja Kristen Jawi Wetan Jl. Adityawarman Kec. Jombang Kab. Jombang - di gereja santa maria Jl. Wahid Hasyim - Jl. Urip simoharjo - Hotel Netral Jl. R.E Martadinata - Hotel Borobudur dan Hotel Sweet Jl. Panglima Sudirman - Alfamart dan indomaret Jl. Panglima Sudirman - kantor Pol PP Kab. Jombang . 

 Adapun tindakan yang di lakukan 

Di Gereja Kristen Jawi wetan Jl. Adityawarman Kec. Jombang Kab. Jombang memberikan himbauan kepada penjaga gereja agar meningkatkan kewaspadaan dan selalu berhati serta waspada dalam menjaga gereja dalam rangka harkabtimas terkait aksi teror yang terjadi di beberapa tempat ibadah dan tempat2 lain nya menjelang perayaan paskah dan bulan suci ramadhan 1442 H.

Di Gereja Santa Maria Jl. Wahid Hasyim Kec. Jombang Kab. Jombang memberikan himbauan kepada penjaga gereja agar meningkatkan kewaspadaan dan selalu berhati hati serta waspada dalam menjaga gereja dalam rangka harkabtimas terkait aksi teror yang terjadi di beberapa tempat ibadah dan tempat2 lain nya menjelang perayaan paskah dan bulan suci ramadhan 1442 H .

Di hotel Netral Jl. R.E Martadinata melakukan pengecekan buku tamu hotel serta melakukan pemeriksaan indentitas pengunjung hotel Di samping itu juga memberikan himbauan kepada resepsionis hotel dan tamu hotel yang menginap dari luar daerah dalam rangka harkabtimas terkait aksi teror yang terjadi di beberapa tempat ibadah dan tempat2 lain nya menjelang perayaan paskah dan bulan suci ramadhan 1442 H.

Di Hotel Borobudur dan Hotel Sweet Jl. Panglima sudirman melakukan pengecekan buku tamu hotel serta melakukan pemeriksaan indentitas pengunjung hotel Di samping itu juga memberikan himbauan kepada resepsionis hotel dan tamu hotel yang menginap dari luar daerah dalam rangka harkabtimas terkait aksi teror yang terjadi di beberapa tempat ibadah dan tempat2 lain nya menjelang perayaan paskah dan bulan suci ramadhan 1442 H.

 Alfamart dan indomaret di Jl. Panglima Sudirman tindakan yg dilakukan diberikan himbauan kepeda pemilik toko utk menutup tokonya dan memberikan himbauan dan membubarkan pengunjung guna mendukung dan mematuhi penerapan mendagri No. 3 Tahun 2021 dan Intruksi Bupati Jombang No. 1 Tahun 2021 tentang PPKM berskala Mikro dalam rangka menekan penyebaran Covid-19 di wilayah Kab. Jombang.

Adapun hasil yang di peroleh : 

 Mengamankan 11 pasangan yang bukan suami istri di hotel sweet selanjutnya di data dan di periksa lebih lanjut di kantor sat Pol PP Kab. Jombang.

Untuk giat dalam rangka oprasi yustisis penegakan protokol kesehatan dan PPKM berbasis mikro mendapatkan 137 teguran sosial pungkas kasat resnarkoba Akp moch mukit .sh. selaku Panwas(dd)


KASAT RESNARKOBA POLRESJOMBANG

AKP MOCHAMAD MUKID. SH

No comments

Powered by Blogger.