Polres Jombang Berduka, Salah satu Perwira Terbaik AKP Moch wilono SH meninggal dunia karena Sakit

Jombang_KoranPatroli.com

Kapolres Jombang, AKBP Agung Setyo Nugroho menjadi Inspektur upacara pemakaman secara kedinasan Kapolsek Jombang, AKP Moch Willono yang meninggal dunia karena sakit, Rabu (7/4/2021).

Upacara persemayaman jenazah almarhum diselenggarakan di rumah duka Perum Riverview Residence, Desa Denanyar, Jombang diikuti Waka Polres Kompol Ari Trestiawan, Pejabat utama, Kapolsek Jajaran, staf Polres maupun Polsek, serta ASN Polres Jombang.

Dalam amanatnya, AKBP Agung Setyo Nugroho menyampaikan bahwa Polri telah kehilangan salah satu putra terbaiknya untuk mendahului menghadap Tuhan Yang Maha Esa.

Almarhum adalah anggota Polri terbaik yang sudah mengabdikan dirinya menjadi Bhayangkara untuk memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan terhadap masyarakat.


“Saya pribadi dan keluarga besar Polres Jombang turut berbelasungkawa atas wafatnya AKP Willono. Semoga diberikan ketabahan bagi keluarga yang ditinggalkan dan kita sama-sama mendoakan semoga almarhum mendapatkan tempat yang layak di sisi Allah,” ujarnya.

Usai sambutan, acara dilanjutkan dengan pemberangkatan jenazah menuju tempat pemakaman umum (TPU) Kelurahan Kramat, Nganjuk untuk melaksanakan upacara pemakaman jenazah secara Kepolisian.

Ajun Komisaris Polisi Moch Willono mengembuskan napas terakhirnya di RSUD Jombang pukul 07.30 WIB karena sakit. Almarhum meninggal pada usia 54 tahun.

Perwira kelahiran 20 April 1967 tersebut meninggalkan istri dan dua orang anak. Almarhum juga pernah menjabat sebagai Kapolsek Mojowarno dan Kapolsek Wonosalam, Polres Jombang.

(dd) patroli

No comments

Powered by Blogger.