STEVE EWON BERDUKA, CAMAT CISARUA UCAPKAN BELASUNGKAWA

 


Cisarua, Bandung barat_koranpatroli.com

          Telah meninggal dunia ibu Yanti misliawati N, SH.i, istri tercinta kepala desa kertawangi Yanto bin surya atau lebih di kenal (steve ewon) pada hari senin (05/04/2021) menurut keterangan keluarga, almarhumah meninggal dunia di rumah sakit.

             Semasa hidupnya almarhumah di kenal sosok yang baik dan sayang terhadap warga masyarakat desa kertawangi, banyak dari warga masyarakat Kertawangi yang kehilangan sosok beliau, terutama ibu-ibu kader PKK desa kertawangi.

             Saat awak media PATROLI mendatangi rumah duka, Terpantau camat cisarua (Drs.Taufik Firmansyah, M.Si), Danramil cisarua juga para kepala desa, rekan-rekan jurnalist, juga sahabat, kerabat Steve ewon datang turut berduka cita, sekaligus ikut menyaksikan acara penyemayaman jenazah di pemakaman keluarga.

            Setelah acara penyemayaman jenazah kepada awak media PATROLI camat cisarua mengucapkan turut belasungkawa.

            "Kami atas nama pribadi dan juga atas nama pemerintah kecamatan Cisarua ikut berbelasungkawa atas meninggalnya ketua tim penggerak PKK desa kertawangi, atau istrinya kepala desa kertawangi, mudah-mudahan amal ibadah beliau itu bisa di terima di sisi Allah, dan di tempatkan yang terbaik Allah swt," harapnya.

             Menurut camat cisarua almarhum semasa tugasnya, sebagai tim penggerak PKK sudah menjalankan tugas dengan baik dan selalu bersemangat.

           "Sebagai ketua tim penggerak PKK kertawangi dalam menjalankan tugasnya beliau sangat baik sekali, beliau almarhumah sangat bersemangat sekali didalam memajukan PKK di desanya," ungkapnya.

             Lanjut ia, "Sehingga ketika beliau sudah sakit juga, beliau masih sempat berkunjung ke RW-RW untuk bersilaturahmi dan untuk melaksanakan kegiatan kegiatan lainnya, seperti posyandu, kami sangat kehilangan, apalagi besok itu akan recheking lomba posyandu, sebetulnya beliau sudah bahagia, dengan masuknya posyandu desa kertawangi masuk 3 besar tingkat kabupaten, tapi Allah berkehendak lain," pungkasnya.

           Ucapkan belasungkawa juga terus berdatangan untuk almarhumah, dari warga kabupaten bandung barat, lewat media sosial atau Facebook.

          "Semoga amal ibadah almarhumah di terima allah swt, dan keluarga yang di tinggalkan tabah, kami tidak akan melupakan kebersamaan selama kita bersama, dan tidak melupakan kebaikan ibu," ujar akun tyara ara.

         "Semoga pa kades iklas dan di beri tabah, kami ikut bela sungkawa yang sedalam-dalamnya," kata akun sumedi.

Masih banyak lagi ucapan-ucapan turut belasungkawa dari warga masyarakat yang merasa kehilangan almarhumah.


Doc: A Yana.

No comments

Powered by Blogger.