Beralasan Sakit, Sekda Buru Selatan Tidak Penuhi Panggilan Kejari.



Fenafafan, koranpatroli.com

Sekretaris daerah (Sekda_red) Kabupaten Buru selatan Iskandar Wala tak penuhi panggilan kajari terkait kasus dana MTQ yang menyeret beberapa pejabat tinggi dimasa pemerintahan Bupati Buru selatan Dr Tagop Solisa.
Sekda tidak hadir dengan alasan sakit jantung.


Aser Biloro pemuda yang berasal dari Kecamatan Fanafafan Kabupaten Bursel berasumsi bahwa Iskandar Wala hanya beralasan saja
"Saya mendukung langkah yang akan ditempuh kejaksaan untuk tetap melakukan pemanggilan ulang," ujarnya.

Untuk menghindari hal - hal yang tidak diinginkan, maka pihak kejaksaan bekerja sama dengan tim medis untuk memeriksa kesehatan Iskandar Wala sebelum dimintai keterangan tambahan dalam kasus MTQ yang merugikan uang negara milyaran rupiah.

" Saya berharap kasus MTQ Kabupaten Bursel harus diusut tuntas, agar pihak- pihak yang menikmati dan bersekongkol harus bertanggung jawab dan ditempatkan ditempat yanhmh sudah diatur sesuai ketentuan hukum yang berlaku supaya ada efek jera," ucapnya.
 
" Saya berharap dengan sesungguhnya agar pihak kejari jangan masuk angin, lalu kemudian mengabaikan kasus MTQ, karena kasus ini sudah melibatkan koruptor - koruptor berdasi di kepemerintahan Bursel," tambahnya melalui ponsel.


Reporter : Jhon.K.M
Editor : Ester Mardiana.p



No comments

Powered by Blogger.