Diduga Depresi, Pria Ini Ditemukan Keluarganya Dalam Keadaan Tewas Tergantung



koranpatroli.com,Polresta Jayapura Kota 
Masyarakat Kloofkam Distrik Jayapura Utara Digegerkan dengan penemuan sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki dengan posisi tergantung didalam kamar kos, pada sabtu siang  (19/6) 



Diketahui  mayat tersebut bernama Frans Pattypelohy (37) warga belakang BRI Kloofkam Distrik Jayapura. Korban ditemukan pertama kali oleh Agustinus (28) yang merupakan saudaranya, ketika itu saksi datang kerumah korban dan melihat korban dalam kondisi gantung diri didalam kamar kos. 
Masyarakat yang mengetahui kejadian tersebut langsung melaporkan ke pihak kepolisian Resort kota Jayapura Kota. 

Kapolresta Jayapura Kota Kombes Pol. Gustav R. Urbinas, SH., S.IK., M.Pd melalui Kasat Reskrim AKP Handry Bawilling, S.Sos., MH ketika dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut, 

"Iya benar ada temuan mayat kemarin siang di kloofkam, korban ditemukan dalam kondisi gantung diri menggunakan pakaian lengan panjang didalam kamar kost, " ungkatnya ketika ditemui di Mapolresta Jayapura Kota, Minggu (20/6) siang. 

AKP Handry menjelaskan, belum mengetahui penyebab kematian korban, dugaan sementara korban melakukan hal tersebut dikarenakan ada masalah keluarga. 

"Dari keterangan keluarga, korban diketahui ada masalah keluarga sehingga korban nekad melakukan hal tersebut, " ujarnya. 

Kasat juga menambahkan dari hasil identifikasi, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan sehingga dapat disimpulkan kejadian tersebut murni bunuh diri dan pihak keluarga tidak memperkenankan untuk dilakukan otopsi.

Reporter : H. Law
Editor : Ester Mardiana p

No comments

Powered by Blogger.