Pantau Situasi Kamtibmas Pada Malam Hari, Polres Tolikara Lakukan Patroli Sambang


Koranpatroli.com, Karubaga - Anggota Gabungan Fungsi Polres Tolikara yang dipimpin Kasat Binmas Iptu Widada melaksanakan Patroli Sambang pada Malam Hari. Jumat (25/06).


Guna Menjamin Situasi Kamtibmas Aman dan Kondusif, Kasat Binmas Iptu Widada bersama anggota gabungan fungsi melakukan patroli sambang disekitaran Kota Karubaga.


Kasat Binmas Iptu Widada saat dikonfirmasi menyampai bahwa kegiatan ini merupakan sebuah agenda rutin maupun kewajiban Polri sebagai penegak hukum serta menjaga keamanan daerah, yang saat ini di Kabupaten Tolikara khususnya Kota Karubaga.


"Kami melakukan patroli sambang ke berbagai titip keramaian yang diperkirakan merupakan daerah-daerah vital ataupun rawan, dikandung maksud untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat." Ucap Kasat Binmas


Ia turut menambahkan bahwa selain itu pihaknya memberikan himbauan kamtibmas serta himbauan protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran covid-19 di Kabupaten Tolikara.


"Hal ini bertujuan untuk mengajak masyarakat agar selalu menerapkan protokol kesehatan dan membantu Kepolisian dalam menjaga stabilitas situasi kamtibmas di Wilayah Kota Karubaga dan sekitarnya. ini juga dilakukan agar peluang terjadinya kejahatan di wilayah masyarakat dapat menurun sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman." Tegas Iptu Widada.


"Apabila Terjadi Keributan dan gangguan disekitar, segera laporkan ke Polres Tolikara, karena kami selalu siap melayani secara 24 Jam. Itu merupakan komitmen kami sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat." Tutup Iptu Widada.


Sumber : Hms Dwi Candra

Reporter : H. Law

No comments

Powered by Blogger.