Polres Jombang Mengadakan Jum,at berkah di Masjid Al Islah Kelurahan Jelak Ombo dan Gelar Baksos


 

Koranpatroli com!

 Sekitar 50 anggota Polres Jombang laksanakan Baksos (Bakti Sosial) bersih-bersih masjid sambil memberikan bantuan alat-alat kebersihan Serta Nasi Kotak, Jumat (25/06/2021).


Kegiatan Baksos (Bakti Sosial) yang dipimpin langsung Kasat Narkoba Polres Jombang AKP MOCH.MUKID SH ini dilaksanakan di wilayah Kabupaten Jombang yakni wilayah Jelak Ombo Jombang. Dengan membawa alat kurve serta pembersih lantai secara bersama sama anggota Polres Jombang langsung menuju ke Masjid Al Islah yang berada di Jalan Raden Wijaya 49 Kwijenan Jelak Ombo Jombang.nkecamatan jombang kabupaten jombang


Selain memberikat alat kurve serta bahan pembersih lantai Polres Jombang juga memberikan bantuan berupa nasi kotak yang berjumlah 50 kotak kepada pengurus masjid. Disela-sela kegiatan Kasat Narkoba Polres Jombang AKP  Moh Mukid sh mengatakan, kegiatan Baksos yang dilaksanakan anggota Polres Jombang dalam rangka Jum,at berkah.


“Dalam kegiatan Baksos kali ini kami fokuskan untuk memberikan sumbangan alat kurve serta bahan pembersih lantai, semoga apa yang telah kami laksanakan ini mendapat ridho dari Allah SWT,” ucapannya.



Dirinya juga menjelaskan, dalam kegiatan ini protokol kesehatan Covid-19 tetap kami utamakan, selain memberikan bantuan kami juga melaksanakan sosialisasi Inpres no 6 tahun 2020 kepada para takmir Masjid agar selalu mematuhi Protokol Covid-19.


Hadir juga dalam kegiatan ini yaitu Kasat Narkoba Polres Jombang Akp Moch. Mukid SH. KBO Narkoba Polres Jombang Iptu Pranan SH beserta anggota Narkoba. KBO Reskrim Polres Jombang IPTU MUSTOIB berserta Anggota Reskrim. Anggota Intelkam Polres Jombang. Kanit Reskrim Polsek Jombang Kota IPTU Djulan   Anggota Serta Takmir Masjid Al Islah Abah Edi dan pengurus lainnya pungkas kasatresnarkoba Akp moh Mukid sh.(dd/hdk)patroli

No comments

Powered by Blogger.