Sambut Hari Bhayangkara Ke - 75, Sat Intelkam Kunjungi Tokoh LMA Berikan Pesan Kamtibmas dan Sembako



koranpatroli.com, Karubaga – Bertempat di kediaman tokoh LMA Wilson Kogoya, Sat Intelkam Polres Tolikara Berikan Pesan Kamtibmas dan Sembako jelang Hari Bhayangkara Ke - 75. Minggu (20/06).


Kegiatan sambang tokoh tersebut merupakan inovasi polri khususnya Sat intelkam dalam menjaga stabilitas kamtibmas di wilayah hukum Polres Tolikara Kota Karubaga Kab. Tolikara.


"Dalam hal menjaga stabilitas kamtibmas, Polri wajib mendekatkan diri kepada para tokoh berpengaruh Kab. Tolikara Kota Karubaga, guna menciptakan rasa kebersamaan dan persaudaraan dalam menjaga keamanan lingkungan menjelang Hari Bhayangkara Ke-75 , 1 Juli 2021. Ucap Kasat Intelkam.


Ia menambahkan bahwa, adapun pesan yang kami sampaikan diantaranya ucapan rasa terima kasih kepada tokoh LMA Wilson Kogoya yang sudah bersinergi dengan kepolisian dalam menjaga keamanan selama ini.


"Semoga keamanan ini dapat terus terjaga dengan baik, tak lupa kami mengajak kepada bapak ketua untuk terus memberikan arahan kepada para pemuda dan para tokoh lainnya untuk turut memelihara keamanan agar situasi tetap kondusif dengan cara tidak terprovokasi oleh isu-isu yang berkembang menjelang Hari Bhayangkara ke 75." Ujar Kasat Intelkam


Usai berbincang, Personil Sat Intelkam memberikan bantuan Sembako berupa beras, gula dan kopi kepada tokoh LMA sebagai bentuk ucapan terima kasih dalam memelihara keamanan lingkungan.


Ketua LMA Wilson Kogoya mengucapkan terima kasih atas bantuan yang telah diberikan, mengenai pesan yang telah di berikan akan kami lakukan, karena menjaga keamanan bukan hanya tugas bagi kepolisian namun kami juga sebagai tokoh turut berpartisipasi akan hal tersebut.


Reporter : H. Law

Editor : Ester Mardiana.p

No comments

Powered by Blogger.