Peninjauan Rencana Tempat Isolasi Tambahan Oleh Forkopimda Kab. Nganjuk Di Gedung Juang 45

 

Nganjuk. Koranpatroli.com_Tingkat Keterisian Tempat Tidur atau Bed of Ratio (BOR) rumah sakit COVID-19 terkini, menunjukkan keterisian yang cukup tinggi, termasuk di Kabupaten Nganjuk. untuk itu Forkopimda Kab. Nganjuk bersinergi dalam melakukan mitigasi masalah yang akan timbul dengan meningkatkan jumlah fasilitas isolasi tambahan dan meningkatkan kualitas pemantauan pasien isolasi mandiri. 




Pemda Kabupaten Nganjuk telah mempersiapkan tempat isolasi tambahan yang cukup strategis baik dari segi tempat dan akses yang mudah, yakni di Gedung Juang 45 Nganjuk. 


Ditemui saat meninjau Gedung juang 45 tersebut Kapolres Nganjuk menerangkan bahwa ruangannya cukup luas dan tersedia berbagai fasilitas pendukung dan terutama lokasinya yang bersebelahan dengan RSUD Nganjuk adalah alasan utama mengapa kita memilih tempat ini. 


“ Kita tidak mengharapkan ada peningkatan jumlah kasus Covid 19 di wilayah Nganjuk, namun kita harus siap dengan segala kemungkinan terutama apabila BOR rumah sakit sudah terlalu tinggi, niscaya kita membutuhkan ruangan lagi untuk cadangan. Kita sama – sama berharap agar pandemi ini cepat berakhir," pungkas AKBP. Harviadhi - Kapolres Nganjuk.

Reporter : Ester Mardiana.p

Editor : Muhendi. S. Kom.i

No comments

Powered by Blogger.