DPC PSI Jakarta Selatan adakan vaksinasi gratis " solidaritas Vaksin" .


Jakarta, koranpatroli.com _

 Vaksinasi Gratis ‘Solidaritas Vaksin’ DPC PSI Jakarta Selatan pak ara  anggota dprd dki jakarta menyelenggarakan Vaksinasi secara serentak pada tanggal 21 -27 Juli 2021 bertempat di SMK Pandawa Budi Luhur, Jakarta.


Ketua DPC PSI Kota Jakarta Selatan Patriot Muslim menyatakan, kegiatan vaksinasi gratis untuk Posko Vaksinasi PDI Jakarta Selatan menargetkan 500 orang dalam tujuh hari kedepan.



” Sebenarnya untuk tingkat DKI  sudah melaksanakan satu bulan terakhir dan ada di beberapa lokasi yaitu di Wisma Samadi Jakarta Timur , dan ada juga di Kantor DPW PSI Gondangdia serta beberapa tempat lainnya,” kata Patriot saat ditemui awak media di sela acara.


” Untuk jenis vaksin yang digunakan Sinovac. Kami juga bekerjasama dengan tim medis puskesmas dan Dinas Kesehatan,” ,”ujar Patriot.


Berdasarkan data yang dihimpun saat ini jumlah calon peserta yang tergalang sudah hampir mencapai angka 200 orang di hari pertama.


Sementara itu, untuk mekanisme penerima vaksinasi untuk remaja usia 17 tahun keatas, yang ingin divaksin, salah satu syarat yang harus dipenuhi adalah dengan membawa kartu identitas seperti KTP atau Kartu Keluarga atau dokumen lainnya yang mencantumkan NIK (Nomor Induk Kependudukan) anak.


“Saya berharap warga bisa makin banyak yang mengikuti vaksin khusus DKI Jakarta agar menjadi percontohan wilayah lain,” pungkasnya.(red)

Editor : Muhendi. S. Kom.i

No comments

Powered by Blogger.