Personil Polres Tolikara Lakukan Penyemprotan Disinfektan Di Polsek Karubaga dan Pos Brimob



Koranpatroli.com,Karubaga - Guna untuk menekan angka penyebaran covid-19 di lingkungan kerja, Personil Polres Tolikars lakukan penyemprotan disinfektan ke seluruh ruangan kerja personil. Jumat (16/07).


Kapolres Tolikara AKBP Dr. Y. Takamully, S.H, M.H mengatakan bahwa penyemprotan disinfektan ini dilakukan oleh Briptu Iqnatius Simanjuntak di Gedung Polsek Karubaga serta Pos BKO Gegana Brimob Kabupaten Tolikara.



"Dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab dalam memelihara dan manjaga situasi kamtibmas, kebersihan dan kesehatan lingkungan merupakan hal penting penunjang kinerja bagi setiap Personil Polri." Ungkap AKBP Dr. Y. Takamully, S.H, M.H.


Ia menambahkan bahwa hal ini dilakukan untuk mewujudkan lingkungan kerja yang bersih dan bebas dari bahaya virus covid-19, yang dimana pada masa pandemi seperti ini kesehatan lingkungan dan pribadi turut menjadi hal penting saat ini.



"Kepada setiap personil untuk selalu menjaga kesehatan dan kebersihan lingkungan dimana kedua hal tersebut dibarengi dengan pola makan dan pola hidup sehat agar terhindar dari bahaya covid-19." Tegas Kapolres Tolikara.


Sumber : Hms Dwi Candra

Reporter : H. Law

No comments

Powered by Blogger.