Camat Padalarang Inginkan Pilkades Serentak Berjalan Aman Dan Kondusif



Padalarang, Bandung barat_koranpatroli.com


Pilkades serentak 2021 di kabupaten Bandung barat yang berjumlah 41 desa, yang tadinya di jadwalkan 29 Agustus di undur Terkait pelaksanaan program pemerintah pusat PPKM Darurat dan untuk proses nya akan di mulai perkiraan awal Oktober. 


Walaupun Pilkades serentak belum di mulai tapi dari semua kandidat atau bakal calon kepala desa atau sudah mulai memasang Baliho untuk sekedar memperkenalkan dirinya. 



Untuk menjaga tensi-tensi politik dilapangan supaya tidak memanas Camat Padalarang (Dudi supriadi S,sos) Mengajak  semua warga masyarakat dari 4 Desa, Untuk saling menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah kecamatan Padalarang. 


Saat ditemui di acara kegiatan World Cleanup peduli sampah, Minggu (12/09/2021), Dudi supriadi berharap rencana di mulainya proses pilkades di awal Oktober bisa terlaksana. 


"Untuk warga masyarakat semua, untuk pemilihan kepala desa insyaallah akan segera dimulai di awal-awal Oktober, Mudah-mudahan rangkaian awal Oktober bisa terlaksana sampai dengan puncak acara kegiatan pemilihan Pilkades serentak," tuturnya. 


Menurut Dudi, kemungkinan tensi-tensi politik di Pilkades serentak nanti yang berjumlah 4 desa akan memanas, lalu Dudi mengajak masyarakat untuk saling menjaga keamanan. 


"Tidak menutup kemungkinan tensi-tensi politik dilapangan itu pasti ada, namanya kompetensi ya, tapi di sisi lain, saya mengajak untuk seluruh masyarakat yang ada di wilayah kecamatan Padalarang, terutama untuk 4 desa, yaitu desa, tagog apu, ciburuy, Kertajaya dan laksana mekar, untuk saling menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah kecamatan Padalarang ini," harapnya. 


Lanjut ia, "Supaya proses kegiatan pesta demokrasi yang insyaallah yang segera kita laksanakan berjalan dengan aman dan lancar, " ungkapnya. 


Masih kata Dudi menghimbau "Kepada seluruh team-team pemenangan dari masing-masing kandidat dan lain sebagainya supaya menjaga anggotanya masing-masing, agar senantiasa saling menjaga agar tidak tercipta sebuah komplik-komplik baru di lapangan," Imbuhnya


Camat Padalarang menjelaskan, "Untuk pelaksanaan pinallisasi tanggal berapa proses pencoblosan masih menunggu arahan dari Bupati Bandung barat melalui DPMD kabupaten atau dari panitia pemilihan kepala desa tingkat kabupaten," pungkasnya. 



Reporter: Asep cahyana

Editor : Muhendi. S. Kom.i

No comments

Powered by Blogger.