Hujan deras Disertai Angin Kencang, Tumbangkan Pohon Dijalan Raya Tambak Beras - Ploso Jombang.




Jombang,koranpatroli.com



Cuaca ekstrem melanda Jombang dan sekitarnya, hujan intensitas deras disertai angin kencang telah merobohkan sebuah pohon didaerah tambak beras Jombang.


Kejadiannya, sekitar pukul 17.30 WIB daerah tambak beras dan sekitarnya diguyur hujan deras, tepatnya didepan lapangan jln raya tambak beras - Ploso Jombang.




Pohon dengan diameter 1,2 meter dan lebat roboh kearah badan jalan raya, mengakibatkan kemacetan panjang, mulai dari arah Jombang ke ploso begitupun sebaliknya.


Sebuah mobil jenis SUV menjadi korban tumbangnya pohon tersebut, tetapi dalam kejadian sopir berhasil menyelamatkan diri atas tertimpanya pohon itu.


Pihak BPBD kabupaten Jombang, bergerak cepat  untuk menebangi dan menyingkirkan pohon tersebut, supaya akses jalan raya Jombang - Ploso tidak membuat panjang kemacetan, serta mobil berhasil diselamatkan.



Tumbangnya pohon tersebut diperkirakan karena pohon sudah berumur tua dan akar dari pohon tersebut sudah memperlihatkan bahwa pohon tersebut layak dipangkas / ditebang.


Dalam kejadian tersebut, tidak ada korban jiwa hanya saja membuat mobil rusak parah, serta mengakibatkan kemacetan panjang dari Jombang - Ploso.(hendrik).

Editor : Ester Mardiana.p

No comments

Powered by Blogger.