Wakapolri Tinjau Venue Hanggar Dan Giat Percapatan Vaksinasi Di Kabupaten Merauke



Jayapura, koranpatroli.com – Wakil Kepala Kepolisian Republik Indonesia Komjen Pol DR. Gatot Eddy Pramono, M. Si beserta Rombongan melaksanakan kunjungan kerja meninjau venue Hanggar dan kegiatan percepatan Vaksinasi di Kabupaten Merauke, Selasa 21/09/2021


Dimana sebelumnya Wakapolri melakukan Kunjungan kerja di Kota Jayapura dan Kabupaten Jayapura kemudian melanjutkan Kunjungan ke Kabupaten Merauke guna meninjau venue Hanggar dan kegiatan percepatan Vaksinasi.



Diketahui pelaksanaan PON XX 2021 di Papua khususnya di Claster Merauke adalah 5 venue dan 6 cabang olah raga diantaranya stadion katapal untuk cabor Sepak Bola Perempuan, Gor Hiad Say untuk cabor Gulat dan Wushu, Gedung Arcleaus say untuk cabor Hanggar, Sweesbel Hotel untuk cabor Catur dan Sirkuit kebun coklat untuk cabor Road rice dan motor croos.


Sementara itu, dalam prosesi penjemputan Wakapolri dan rombongan dilakukan dengan tarian adat Papua, yang dihadiri oleh Kapolres Merauke AKBP Ir. Untung Sangaji, M. Hum Forkopimda dan Pejabat utama Polres Merauke dan Brimob Merauke.



Dalam peninjauannya, Wakapolri sempat berdialog dengan warga yang melaksanakan vaksinasi dan memberikan paket sembako. 


Selanjutnya, Wakapolres Merauke Kompol Leonardo Yoga, SIK mengatakan bahwa Kabupaten Merauke hingga saat ini pelaksanaan percepatan Vaksinasi Covid-19 sudah mencapai 67 %. Dan kami akan terus mengalakkan Vaksinasi ini sehingga tercapai 70%.


Usai meninjau kegiatan Vaksinasi Covid-19 di areal venue Hanggar, Wakapolri beserta rombongan langsung kembali menuju Bandara Mopah Merauke, untuk selanjutnya pukul 12.58 Wit Wakapolri beserta Rombongan Take Off menuju Kabupaten Timika untuk meninjau Kesiapan Vanue PON XX. ( Syarif )

Editor : Ester Mardiana.p

No comments

Powered by Blogger.