Kapolresta Tangerang Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro mengecek kelengkapan personel Polresta Tangerang yang akan menjadi BKO pengamanan pelaksanaan Pilkades di Kabupaten Lebak.

 Lebak, koranpatroli.com

Pengecekan kelengkapan personel dilaksanakan di Lapangan Apel Gedung Presisi Polresta Tangerang Polda Banten, Jumat (22/10/2021).


“Ada 125 personel yang akan di-BKO-kan untuk membantu kegiatan pengamanan pelaksanaan Pilkades Serentak di Kabupaten Lebak,” kata Kapolresta Tangerang Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro.


Wahyu berpesan, agar personel yang ditugaskan mengetahui tugas dan tanggung jawab. Serta bisa menangani permasalahan yang terjadi sesuai dengan SOP yang berlaku.



“Apabila ada kejadian yang menonjol, agar segera melaporkan kepada perwira pengendali atau dengan cara menekan tombol Panic Button di Aplikasi Call Center 110 Polresta Tangerang,” ujar Wahyu.


Wahyu juga mengingatkan personel untuk selalu disiplin melaksanakan protokol kesehatan. Selain itu, juga diperintahkan untuk menjaga kesehatan dan keselamatan diri.


“Pada saat pengamanan di TPS nanti agar laksanakan dengan penuh tanggung jawab,” tuturnya.


Sementara itu, Wakapolresta Tangerang AKBP Leonard M Sinambela mengintruksikan anggota untuk melengkapi diri dengan perlengkapan perseorangan. Juga menekankan pentingnya agar setiap anggota bertindak sesuai SOP guna menjaga nama baik dan marwah Polresta Tangerang.

No comments

Powered by Blogger.